1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
3 hari sudah semenjak kejadian dimana nanon dan Jennie berdebat. Dan selama 3 hari pula nanon enggan bicara pada ibunya. Ya, 3 hari nanon ngambek dengan Jennie.
Nanon selalu saja menghindar ketika Jennie akan bicara, entah itu berasalan akan pergi latihan atau tidur karna mengantuk. Jennie merasa sangat kesal karna nanon tidak memberikannya kesempatan untuk bicara.
Jennie melangkah menuju kamar anaknya. Setelah pulang sekolah, nanon tidak menyapanya atau bicara padanya dia langsung pergi kekamarnya.
Jennie membuka knop pintu kamar nanon dan dia mendapati nanon sedang bersiap siap untuk pergi, dia sudah berpakaian rapih dan sedang memakai parfumenya.
"Nanon.." panggil Jennie masuk kedalam kamar nanon dan kembali menutup pintu kamar nanon. Nanon melirik Jennie dari cermin dan kembali merapihkan dirinya untuk bersiap pergi.
"Bisakah kita bicara?" Kata Jennie.
"Kita sedang bicara" kata nanon dingin tanpa menatap sang ibu.
Jennie mendecak! Pasalnya sudah tiga hari nanon selalu seperti ini padanya. Bersikap dingin dan tak perduli padanya.
"Ck! Nanon! Mau sampai kapan kamu mendiami mommy seperti ini?" Tanya Jennie tak percaya.
"Sampai kamu sadar" kata nanon kembali dingin.
Jennie menghela nafasnya kemudian berjalan mendekati nanon. "Ayolah nanon! Hanya masalah sepele seperti itu kau ngambek dengan mommy sampai 3 hari? God! Mommy tak percaya dengan sikapmu!" Kata Jennie mendesis.
Nanon menoleh sebentar ke ibunya dan menatapnya seolah tak percaya. Kenapa ibunya tak sadar sadar juga?.
"Sepele bagimu! Tapi tidak untukku!" Kata nanon dingin kemudian berbalik lagi untuk bersiap siap.
"Ck! Ok fine! Maafkan mommy jika itu memang membuatmu kesal.. itu tidak seperti itu sayang..." Kata Jennie dan nanon tetap diam. "Nanon!" Panggil Jennie karna anak itu diam dan mengabaikan Jennie.
"Ck! Nanon kim manoban! Apa kau akan bersikap seperti ini terus dengan mommymu?" Kata Jennie mulai Kesal.
Nanon berbalik untuk menatap ibunya kembali. "Mungkin?" Jawabnya singkat dan dingin kemudian kembali berbalik.
Jennie menghembuskan nafasnya. Dia sudah benar benar tak tau lagi harus bagaimana bicara pada anaknya itu. "Apa kau yakin akan mendiami mommy seperti ini?" Kata Jennie lagi melipat kedua tangannya didada.
"Ya" jawab nanon singkat tanpa menatap sang ibu.
Jennie mendecih dan memutar bola matanya. "Ok kalau begitu! Biarkan saja kau ngambek!. Aku tidak akan ikut bergabung dikonsermu" kata Jennie berpura pura mengancam nanon agar anak itu mau memaafkannya.
Nanon berbalik dan melihat ibunya yang seperti menantang dirinya. Kemudian nanon menaikan sebelah alisnya dan memberikan smirk kecil disudut bibirnya. Oh! Wow! Ibu dan anak memiliki karakter bad yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...