65. good bye

3.4K 358 43
                                    


Mereka masih berada di luar ruang IGD untuk menunggu hasil pemeriksaan Jungkook dan nanon. Nayeon sudah disini, dia memeluk tubuhnya sendiri di samping Wendy. Dia merasa khawatir dengan keadaan sang suami.

"Taehyung dan bio selamat" kata Suga yang membawa kabar tentang bio dan taehyung.

Lisa menggeram. Kenapa pria itu tak mati saja?.

"Sial! Harusnya aku menembaknya sampai mati tadi!" Kata Lisa menggeram kesal.

"Tenanglah Lisa.. polisi sedang menangani kasusnya.. kami juga tak akan tinggal diam dan akan mengawal dia sampai mendapat hukuman yang berat" kata jisoo.

Jennie memeluk tubuh ibunya dan menangis dipelukan sang ibu. Dia sangat khawatir dengan kondisi anaknya saat ini.

Tak lama kemudian dokter keluar untuk membawa kabar pada mereka semua.

Jennie lebih dulu bangkit dan mendekati dokter, begitu juga dengan nayeon.

Dokter menatap mereka dengan kecewa. Dia melepas masker dan kacamatanya.

"Dokter! Bagaimana dengan keadaan anakku?" Tanya Jennie khawatir.

"Dok.. bagaimana keadaan suamiku?" Tanya nayeon ikut cemas.

Dokter menghela nafasnya dan kemudian menundukan kepalanya. Ini kabar buruk untuk mereka.

"Maaf.. tapi kami menadapat kabar buruk untuk keduanya" kata dokter yang membuat Jennie dan nayeon membulatkan mata mereka.

Mendengar itu. Lisa bangkit dengan sekuat tenaganya untuk mencapai dokter itu. Itu tak mungkin! Anaknya akan baik baik saja.

"Dokter! Katakan pada kami bagaimana keadaan keduanya! Aww" kata Lisa berteriak dan meringis kesakitan memegangi perutnya.

"Maaf... Anak kalian dalam kondisi kritis dan sedangkan suamimu nyonya..." Katanya menggantungkan ucapannya yang membuat mereka menatapnya dengan serius.

"Kenapa? Kenapa dengan suamiku?!" Teriak nayeon mulai histeris.

"Dia tak bisa selamat"

Deg

Seketika mereka terdiam dan mematung ditempat.

Air mata yang nayeon simpan sejak tadi kini menetes begitu saja. Nayeon menutup mulutnya dan mulai mundur karna mendengar kabar itu.

"Tidak! Tidak! Tidak mungkin!" Kata nayeon mundur dan mulai berteriak menangis histeris.

Wendy mendekatinya begitu juga dengan jisoo. Nayeon melemas dan dia hampir terjatuh tapi Wendy dan jisoo dengan sigap menangkap nayeon.

"Tidakkk!! Tidakkk mungkin!! Jungkook!!" Katanya berteriak menangis histeris.

Jennie ikut menangis dengan dia mendapat dua kabar mengerikan ini. Dia menutup mulutnya untuk menahan Isak tangisnya. Lisa bergerak mendekati Jennie dan memeluk tubuh istrinya untuk menangkannya.

"Nayeon..." Panggil Wendy lirih.

Mereka juga menitihkan air mata mereka kala mendengar kabar Jungkook tak selamat.

My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang