25. nanon burn

3.5K 391 32
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

Keluarga manoban sedang sarapan bersama. Hari ini mereka memiliki banyak kegiatan. Sepertinya Levin akan ditinggal kembali dirumah. Karna Lisa dan Jennie memiliki rencana akan pergi ke dokter untuk berkonsultasi.

Ya Jennie memutuskan untuk menerima tawaran Lisa dimana dia akan hamil anak ketiga mereka. Tentu saja kedua anak mereka belum tau soal ini dan akan merahasiakannya sampai program itu berjalan dengan hasil positif. Itu sebabnya Jennie tidak mengajak Levin atau kalau tidak dia bisa mengamuk.

"Nanon.." panggil Jennie ketika dia sedang menyajikan makanan di piring ya. Nanon menjawab gumaman karna dia sedang makan.

"Siang nanti mommy dan dada akan pergi ke Busan untuk menemui bouji mu jadi mommy titip Levin lagi padamu ok" kata Jennie yang membuat nanon mengertukan keningnya.

"Yah! Kenapa tidak dibawa saja" kata nanon memprotes.

"Tidak! Busan sangat jauh jadi kami Tidak bisa membawanya. Lagipula hanya sebentar" kata Jennie memerintah.

"Ck! Memangnya ada apa kalian kesana?" Tanya nanon.

Jennie seketika diam. Dia harus mencari alasan untuk mengelabuhi nanon. "O-ouh i-itu.. bouji memintaku untuk bertemu entahlah! Katanya dia ingin membicarakan sesuatu." kata Jennie.

Nanon mengangguk dan kembali makan dengan tenang.

"Levin.. nanti kamu sama ahjumma dulu dirumah ya.. setelah nunna pulang kau ikut dengan nunna" kata Jennie menyuapi anak itu.

"Kau ingin kemana mommy?" Tanyanya.

"Aku ingin kerumah bouji sebentar. Kau tidak ingin dirumah bouji kan?" Tanya Jennie dan anak itu menggeleng.

"Ok kau dirumah bersama nunna ok" kata Jennie mengusap lembut kepala anak itu.

Mereka kembali makan dengan tenang. Tak ada pembicaraan diantara mereka hanya Levin yang sedang menonton Cars di ponsel Lisa.

"Oh ya mommy" kata Levin menghentikan menonton filmnya. "Semalam aku mendengar seseorang berteriak dari kamarmu" kata Levin dengan polos membuat Lisa tersedak.

Jennie membulatkan matanya dan mematung sesaat, tapi Tidak dengan nanon yang mengulum bibirnya untuk tidak tertawa.

"Ada apa dikamarmu mommy?. Semalam aku ingin melihatnya tapi nunna melarangku" kata Levin kembali polos.

Nanon membuang wajahnya dan menutup mulutnya untuk menahan tawanya. Jennie melihat kearah nanon dan sekarang dia bingung apa yang harus dia jawab. Karna pasalnya itu Tidak perlu di pertanyakan.

"A-ah mommy... Mommy... Sedang.. e- eummm" gumam Jennie gugup.

Lisa terkekeh melihat kepolosan sang anak yang bertanya tentang semalam. "kami hanya sedang bermain sayang" kata Lisa terkekeh dan Jennie tersenyum ke anak itu.

My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang