spesial chapter

3K 227 71
                                    


Ok karna kalian banyak banget yang minta gen 3 dibuat.. maka author putuskan untuk...

Tidak membuatnya.. dikarenakan author lelah berfikir.

Terima kasih sudah membaca cerita author yang sangat gabut ini.

Ini spesial thanks aja buat Kelen karna udah setia untuk membaca oghey....































































Berjanda elah Jamilah! Serius amat!🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣.











Ok sesuai keinginan Kelen semua saya akan membuatkan gen 3. Meskipun saya belum memiliki ide untuk itu, tapi nanti akan saya cari ketika saya di toilet lol!🙄.




Seperti yang saya umumkan dikemarin hari bahwa saya meminta kalian untuk membuatkan cover gen 3. Saya maksa karna kalian juga maksa saya untuk membuat gen 3. Tss🙄.

Terserah kalian temanya gimana karna nanti
Saya juga meminta pendapat reader lain untuk memvote yang terbaik untuk digunakan.
Saya tidak tau apakah ini semacam kompetisi atau bukan? Karna saya tak memberikan hadiah apapun pada pembuatnya... Karna saya sudah mengatakan bahwa saya memaksa ✌️✌️.

Jadi, jika gen 3 ingin segera di launching maka buatkan dulu covernya. Sambil menunggu saya sedang menyiapkan cerita lain + mencari inspirasi gen 3 saat buang air besar.

Tenang saja, cover yang terpilih akan saya tulis cr nya di gen 3. Atau jika kalian ingin menulis cr sendiri di cover masing masing juga tak masalah Karna memang itu karya kalian, jadi saya akan memberikan apresiasi terbaik saya pada kalian

Ok sekian terima janda *eh salah kasih maksudnya... Semoga kalian memahami bahasa kasar saya terhadap tulisan yang tidak tau apa itu artinya🙃🙃.

Dan oh ya.. setelah cover diputuskan author akan segera membuatnya. Tapi bukan berarti langsung up Karna biasanya author menulis cerita itu 4-5 chapter dulu baru publish. Oghey?.

Sampai bertemu lagi para bucin nanon😘😍😍😍

My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang