1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
"Eumphhh eunghhh!!"
Lisa masih setia memompa jarinya kedalam milik Jennie.
Ya setelah Jennie menyusui kedua anaknya, tentu saja Lisa langsung membawanya kekamar mereka untuk melakukan apa yang lisa janjikan siang tadi.
"Aahhh sshhhh" Jennie terus mendesah dibawah Kungkungan Lisa.
Jennie memejamkan matanya dan menggeliat dibawah Lisa. Lisa terus memompa jarinya dengan kuat yang membuat dada Jennie bergerak cepat naik turun seirama dengan tempo yang Lisa mainkan.
"Ah ah ah ah" desah itu membuat Jennie semakin bergairah.
Tentu saja ini permainan mereka yang kedua kalinya setelah yang pertama Lisa membuat Jennie mengeluarkan banyak cairannya dengan lidah miliknya.
"Sayang.. aku keluar" kata Jennie memejamkan matanya menikmati dirinya tengah dipompa oleh Lisa.
Lisa mempercepat pompaannya jarinya di dalam Jennie untuk membuat Jennie keluar lebih cepat.
Tak lama kemudian Jennie melenguh kencang seirama dengan dia mengeluarkan orgasme nya. Lisa mencabut jari jarinya dari dalam Jennie dan menghisap habis seluruh cairan milik Jennie.
Jennie terengah engah, nafasnya memburu cepat karna permainan yang Lisa buat pada dirinya. Dadanya naik turun untuk menetralkan nafasnya.
Setelah dirasa cukup bersih dari cairan miliknya. Lisa menatap Jennie yang sekarang sudah terkapar lemah di bawah kungkungannya itu. Lisa tersenyum menyeringai kala melihat wajah Jennie yang sudah sayu karna dia sudah keluar untuk kedua kalinya.
"Sayang... Thank you" kata Jennie tersenyum menatap Lisa dengan sayu.
Lisa menyeringai dan tersenyum nakal kearah Jennie. "Kata siapa ini akan berakhir? Sudah kukatakan aku akan membuatmu menjerit malam ini. Itu janjiku! Dan aku tidak akan mengingkarinya!" Kata Lisa menyeringai yang membuat Jennie bergidik ngeri.
Lisa bangkit dari atas Jennie untuk menuju ke lemari pakaian mereka untuk mengambil sesuatu dari dalam sana. Lisa mengambil sebuah benda yang akan dia pakai sebagai alat bantu sex nya.
Kemudian Lisa memasangnya tepat di pinggangnya. Jennie menoleh dan matanya terbelalak kaget kala dia melihat Lisa sedang memasang strap on dipinggangnya. Jennie berkali kali menelan ludahnya kala dia melihat benda itu terlalu besar. Dia membayangkan jika itu benar benar menghantam miliknya. Ugh! Itu pasti menyakitkan.
Kemudian Lisa beranjak untuk berada di atas Jennie lagi. Jennie sedikit gugup kala melihat benda itu dipinggang Lisa.
"Ayo kita coba sensasi baru dalam bercinta" kata Lisa menyeringai kearah sang istri.
"Hun.. itu terlalu besar! Aku yakin itu pasti menyakitkan" kata Jennie sedikit gugup.
"Ck! Kamu sudah melahirkan dua anak dan kurasa itu lebih menyakitkan dari apapun, jadi aku yakin ini akan baik baik saja. Aku yakin kamu akan menikmatinya" kata Lisa mengambil posisi untuk memasukan benda itu ke dalam milik Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...