Yah! Kalian! Kenapa mikirnya kemarin ending?
Emang aku udah nulis the end di akhirnya?
WkwkwkwkwkBelom belom belom.. nih masih ada lanjutannya.
.
.
.Author POV
2 Minggu kemudian
Jennie sedang di dapur bersama ahjumma untuk membuatkan makanan untuk keluarga tercintanya. Meskipun dia baru saja melahirkan putri ketiganya, tapi itu tidak menghalanginya untuk terus memanjakan keluarganya.
Lisa berada di atas bersama Levin dan nanon. Dia sedang mengajarkan nanon berjalan kembali. Nanon sudah bisa berdiri dengan baik dan hanya tinggal melangkahkan kakinya dengan benar.
Lisa memegangi kedua tangan nanon dengan baik dan membantunya untuk melangkah. Bak seperti anak usia satu tahun yang sedang berjalan, nanon sangat berhati hati dalam melangkah.
"Coba lepas tanganku dad.. biar aku melakukannya sendiri" kata nanon.
"Benarkah? Kau bisa?" Tanya Lisa dan nanon mengangguk.
Perlahan Lisa melepaskan tangannya dari berpegangan pada nanon. Nanon mencoba untuk meraba raba kan kakinya dilantai dan melangkah satu sampai dua langkah. Lisa terus setia disamping anaknya untuk berjaga jaga jika nanon jatuh.
Satu, dua, tiga langkah nanon melakukannya dengan baik. Dia tersenyum lebar dan menganga tak percaya bahwa dia bisa melangkah dengan sendirinya lagi.
"Dada! Lihat aku! Lihat aku! Aku bisa melakukannya!" Kata nanon bersemangat membuat Lisa ikut bahagia. Levin yang melihat itu melompat kegirangan kala melihat sang nunna bisa kembali berjalan.
"Yeay! Nunna bisa berjalan kembali Yeay!" Katanya terkikik girang sambil melompat kegirangan.
Levin menuruni anak tangga dan segera berlari untuk mencapai Jennie. Dia akan memberitahukan kabar baik itu pada sang ibu.
"Mommy!" Panggil Levin dan Jennie menunduk melihat sang putra. "Mommy! Nunna sudah bisa berjalan! Dia bisa melakukannya!" Kata Levin bersemangat yang membuat Jennie ikut bahagia.
Tak lama kemudian nanon turun bersama Lisa. Dia turun tanpa kursi roda dan berjalan di berpegangan pada bahu Lisa di belakang.
"Hun.. lihat! Anakmu sudah bisa berjalan" kata Lisa dan Jennie menatap hari sang anak. Perlahan mereka mendekati Jennie dan segera Jennie mendekati sang anak dan menghujaninya banyak ciuman di wajahnya.
"Bersyukur kamu bisa kembali normal sayang" kata Jennie haru dan nanon ikut tersenyum.
"Ok. Bagaimana jika kita menbuat perayaan kecil untuk merayakan ini? Sekaligus untuk kelahiran bayi kita" kata Lisa dan itu disetujui oleh Jennie.
"Tentu.. kita akan memanggil teman teman kita nanti" kata Jennie tersenyum lebar.
Levin melompat kegirangan. Pasalnya dia melihat sang nunna kembali berjalan meskipun belum sempurna tapi dia senang melihatnya.
.
.
.Jennie POV
Setelah aku memandikan bayi ketiga kami, aku menggendongnya menuju kebawah dimana disana ada tenan teman kami yang hadir untuk merayakan keberhasilan nanon sudah bisa kembali berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...