1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Jennie sedang membuatkan sarapan untuk Lisa dan juga nanon. Hari ini dia tidak akan pergi kekantor karna Levin masih sakit. Suhu tubuhnya masih sama seperti semalam, jadi dia memutuskan untuk merawat anak itu dirumah.
Lisa turun dari kamar mereka dengan pakaian yang sudah lengkap.
"Good morning hun.." sapa Lisa menghampiri sang istri dan memeluknya dari belakang kemudian menciumnya.
"Morning.. duduklah dan sarapannya akan selesai" kata Jennie dan Lisa mengangguk.
Lisa duduk di kursinya dan memandangi sang istri yang tampak semakin cantik meskipun hanya memakai pakaian rumah seperti ini. "Apa Levin masih panas?" Tanya Lisa.
"Sepertinya begitu..." Kata Jennie menyajikan sarapan di atas meja.
"Apa perlu kita membawanya kedokter?" Tanya Lisa.
"Tidak perlu! Biar aku merawatnya dirumah saja. Nanti jika belum turunnya juga aku akan menghubungimu" kata Jennie dan Lisa mengangguk.
Tak lama kemudian Anak pertama mereka turun kebawah dengan memakai seragam sekolahnya dengan lengkap.
"Good morning baby" sapa Lisa pada anak itu ketika nanon sampai di meja makan.
"Morning dada" jawabnya tanpa menoleh ke arah Lisa. Dia menarik kursinya dan duduk disana sambil meletakan tasnya di samping.
Jennie kembali ke meja makan dan duduk disana berhadapan dengan Lisa dan juga nanon. Nanon mengerikan dahinya kala dia melihat sang ibu masih berpakaian ala rumahannya.
"Kenapa kamu belum siap mommy? Apa kamu tidak bekerja hari ini?" Tanya nanon.
"Tidak. Mommy akan dirumah hari ini untuk mengurus Levin" kata Jennie menyajikan makanan dipiring Lisa dan nanon.
"Ada apa dengan Levin?" Tanya nanon.
"Adikmu sakit. Suhu tubuhnya panas sejak semalam, dan kemarin dia muntah terlalu banyak. Kupikir dia masuk angin karna kemarin seharian berenang dirumah uncle G mu" jelas Jennie dan nanon mengangguk.
Mereka mulai memakan sarapan mereka dengan baik. Hari ini tidak ada semangat pagi diantara mereka. Hanya melakukan hal biasanya saja.
--------------------
Sekarang Lisa dan nanon sedang dalam perjalanan menuju sekolah nanon. Lisa akan mengantarkan anak itu kesekolahnya.
Nanon menatap keluar jendela, melihat pemandangan kota soul dipagi hari. Tiba tiba dia teringat sesuatu, soal semalaman dia memikirkan ini.
"Daddy!" Panggil nanon dan Lisa menoleh. Dia mengerutkan keningnya pada nanon dan detik berikutnya dia terkekeh.
Lisa merasa sangat lucu ketika nanon harus memanggilnya Daddy. Sejak kemarin nanon memanggilnya dengan sebutan Daddy dan itu sangat membuat Lisa bingung karna biasanya dia memanggil Lisa dengan sebutan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...