46. good news

3.2K 367 49
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Nayeon POV

Aku sedang menyiapkan makan malam untuk kami berdua. Ya biasanya aku akan menyiapkan ini sekaligus untuk nanon anak kami. Tapi untuk saat ini, kami akan makan malam berdua saja karna nanon kembali kerumahnya. Tak apa, memang itu hak nya.

"Sayang... Ayo makan.. makanan sudah siap" kataku memanggil suamiku.

Jungkook bangkit dari soffa dan mengambil kursi untuk duduk di meja makan. "Ahhh aku baru saja menghubungi Lisa untuk menanyakan kabar nanon" katanya dan aku menoleh sebentar kemudian ikut duduk dan menyajikan makanan di piringnya.

"Lalu?" Tanyaku.

"Ya.. entahlah.. aku sangat merindukannya saat ini" katanya terlihat sedih.

Ya aku tau. Sejak nanon memutuskan untuk pulang, Jungkook jadi lebih banyak sedih. Dia jauh lebih banyak diam. Aku mengerti, karna mungkin dia sudah nyaman dengan kehadiran nanon. Tapi, kami juga tak bisa egois untuk menahan nanon karna dia berhak untuk pulang.

"Tak apa.. kita bisa mengunjunginya saat weekend atau menyuruhnya untuk menginap lagi disini" kataku tersenyum dan dia menatapku juga tersenyum.

Kemudian kami melanjutkan makan kami bersama.

.
.
.

Author POV

Nanon sedang berada di balkon kamarnya. Dia sedang mengangkat telpon dari kekasihnya.

Sebelumnya, dia sedang bermain playstationnya. Tapi tiba tiba saja dia mendapat telpon dari kekasihnya dan segera dia mengangkatnya.

"Maaf.. tadi aku tak pamit dulu padamu.. kamu sedang tidur jadi aku tak ingin membangunkanmu.." kata nanon.

"Ck! Kamu tau? Aku pikir kamu pergi meninggalkanku lagi!" Kata Beby cemberut di sebrang sana.

Nanon terkekeh mendengar itu. "Tentu saja tidak! Aku sudah berjanji tak akan meninggalkanmu kan?" Kata nanon.

"Benarkah?"

"Iya"

"Besok kamu datang lagi ke unit ku kan? Aku masih merindukanmu.." katanya sangat manja.

Nanon terkekeh dan tersenyum. Oh ya ampun! Dia juga sangat merindukan kekasihnya itu.

"Iya.. aku akan ke unitmu besok setelah pulang sekolah" kata nanon yang membuat Beby tersenyum. "Ok ini sudah malam.. kamu perlu istirahat.. ok" kata nanon.

"Iya.. sampai ketemu besok sayang" kata Beby kemudian nanon menutup telponnya.

Nanon mematikan panggilan telponnya dan segera kembali masuk kedalam kamarnya. Bertepatan dengan hal yang sama ibunya masuk kedalam kamarnya begitu saja.

My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang