1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Lisa POV
Sekarang aku masih dirumah sakit untuk menunggu istriku. Aku sangat panik dan terkejut kala melihat istriku pingsan dikamar mandi dengan darah yang keluar di pahanya. Aku takut sesuatu terjadi pada Jennie dan juga bayi kami
Aku benar benar frustasi saat ini dengan apa yang terjadi. Aku berharap semua akan baik baik saja dan kami semua kembali normal seperti semula.
Tak lama kemudian dokter keluar untuk menemuiku. "Dokter bagaimana dengan keadaan istriku?" Tanyaku langsung bangkit dari dudukku.
"Bersyukur istri dan bayimu baik baik saja" katanya dan aku bernafas lega. Aku memejamkan mataku dan menghela nafasku lega.
"Istrimu mengalami stress.. itu yang menyebabkan dia pendarahan. Aku sarankan sebaiknya anda jangan sampai membuatnya stress" kata dokter dan aku memahami itu. Aku mengangguk paham dan tersenyum padanya.
"Ya dok aku akan" kataku.
"Ok baiklah.. kalau begitu aku permisi dulu" katanya dan aku mengangguk. Kemudian dia berbalik untuk pergi meninggalkanku.
Aku memejamkan mataku dan memijat pelipisku karna merasakan sakit di kepalaku.
Aku tau Jennie pasti akan mengalami ini karna dia pasti depresi memikirkan masalah ini. Aku sekarang sangat bingung harus berbuat apa.
"Lisa!" Aku menoleh dan melihat itu teman temanku,rose dan Joy yang datang menghampiriku. Ya sebelumnya aku menghubungi mereka untuk datang.
"Lisa! Bagaimana dengan kondisi Jennie? Apa dia baik baik saja?" Tanya jisoo unnie padaku.
Aku mengangguk pelan pada mereka. "Tenang saja unnie.. dia baik baik saja.. dokter juga mengatakan bayi kami baik baik saja" kata ku dan mereka bernafas lega.
"Lisa! Kenapa ini bisa terjadi?" Tanya seulgi.
Aku menghembuskan nafasku dan kemudian menatap mereka. "Dokter mengatakan Jennie mengalami stress.. ku rasa itu karna dia memikirkan nanon?" Kata ku.
"Itu sudah pasti! Aku yakin ini pasti akan terjadi!. Ingat! Jennie unnie sangat menyayangi nanon lebih dari apapun!" Kata rose dan aku setuju soal itu.
"Itu benar. Sudah pasti Jennie akan stress memikirkannya" kata Wendy.
Kami semua terdiam dan menghela nafas. Mereka berpencar mengambil posisi untuk duduk.
"Lisa! Apa nanon masih tak ingin pulang? Apa dia masih marah pada kalian?" Tanya jisoo unnie.
Aku menganggukkan kepalaku dan menatap kosong lurus kedepan. "Siang tadi kami kerumah Jungkook untuk menjemput nanon.. tapi dia menolak!" Kataku dan mereka menatapku untuk mendengarkanku. "Kami sudah berusaha untuk membujuknya agar dia pulang bersama kami.. bahkan kami menawarkan apapun keinginannya agar dia ingin pulang" kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...