1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
1 bulan kemudian
Ini sudah satu bulan dan saatnya Jennie melahirkan. Detik detik berharga Jennie dan Lisa untuk menyambut bayi ketiga mereka.
Kini mereka ditemani oleh orang tua Jennie berada dirumah sakit untuk menunggu kelahiran bayi ketiga Jennie. Dokter mengatakan bahwa ditanggal tanggal sekarang akan ada kemungkinan Jennie melahirkan, itu sebabnya Lisa memutuskan untuk menunggunya dirumah sakit. Dia menyewa kamar vvip untuk menunggu persalinan Jennie.
Kedua anak mereka ditinggalkan dirumah bersama orang tua Lisa, G dan juga Taeyang yang menyempatkan waktu untuk menemani keduanya disana.
Nanon masih duduk dikursi rodanya meskipun dia sudah mulai berlatih berjalan selama satu bulan. Levin sempat merengek dan menangis karna ingin tetap bersama Jennie, tapi Jennie meyakinkan anaknya lewat telpon bahwa dia akan segera pulang.
Kini Jennie terbaring di ranjang rumah sakit sambil menahan rasa mulas diperutnya. Selang oksigen dan infus melekat di tubuhnya. Lisa masih setia mendampingi sang istri disampingnya sambil mengusap punggung Jennie dan perut buncitnya untuk mengurangi rasa sakit yang Jennie alami.
Jennie merasakan dikelahiran bayi ketiganya kali ini sangat sulit. Tidak seperti saat dia melahirkan nanon dan Levin dulu yang begitu mudah. Kali ini bayinya tak ingin keluar begitu saja.
Dokter mengatakan jika bayinya tak ingin keluar sampai malam maka terpaksa mereka perlu melakukan tindakan operasi untuk mengeluarkan bayinya. Yang itu artinya Jennie akan melahirkan secara cesar.
Jennie menolak dan tetap bersikukuh untuk melakukan persalinan normal. Dia hanya ingin semua anak anaknya dilahirkan secara normal. Itu sebabnya saat ini dia tetap di rumah sakit untuk menunggunya.
"Masih sakit?" Tanya Lisa dan Jennie mengangguk lemah sambil berbaring miring menghadap Lisa.
Lisa menggenggam erat tangan Jennie dan berkali kali mengecup kening Jennie. Satu tangannya dia gunakan untuk mengusap perut Jennie dan berusaha untuk bicara pada baginya didalam sana agar dia mau keluar.
"Baby... Jangan membuat mommy kesulitan melahirkanmu ne.. ayo sayang.. apa kau tak ingin melihat kami hm?" Kata Lisa berbisik di depan perut Jennie.
Jennie berkali kalo menghela nafasnya karna dia merasa kesulitan bernafas. Berkali kali Jennie meringis karna merasakan mulas yang hebat diperutnya.
"Baby... Semua orang menunggu kelahiran mu.. apa kau tetap ingin disana? Ayo sayang jangan membuat mommy kesakitan lebih lama.. apa kau tak kasihan melihatnya?" Kata Lisa kembali bermonolog pada bayinya.
Jennie tak memperhatikan apa yang Lisa lakukan karna dia sedang berusaha untuk menahan rasa sakit diperutnya.
Kemudian Lisa mengecup perut buncit Jennie dan kembali menatap sang istri yang sudah banyak berkeringat akibat menahan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)
Fanfictionwe are back!!! setelah melewati masa masa tersulit mereka dan menambah anggota baru dalam keluarga mereka. bagaimana Jennie dan Lisa menghadapi kedua anaknya? kedua anak yang sudah pasti jauh berbeda dalam usia dan juga kepribadian karakter. akanka...