31. Gr konser

3.3K 367 31
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

Sekarang jadwalnya untuk gladi resik konser nanon. Karna dua hari lagi konser akan digelar.

Semua yang berpartisipasi sedang berkumpul di gedung konser. Hari ini Mereka akan berlatih dan menyesuaikan konsep di panggung konser.

Jennie dan kelompoknya sedang bersiap siap dibelakang panggung. Mereka akan menampilkan dance sambil bernyanyi. Hanya Joy, rose, Jennie, dan diikut sertakan yeri sooya. Kebetulan Irene sedang hamil, jadi dia mendapat pertunjukan menyanyi saja dengan nanon.

Kelompok Lisa juga ikut berkumpul disana. Mereka sedang bersiap siap untuk ikut melakukan latihan di atas panggung. Mereka mendapat bagian dance dan bernyanyi juga.

Kelompok nanon bergabung dengan kelompok Lisa. Tapi tak ada nanon disana. Entahlah dia mengatakan sebentar lagi akan tiba. Anak anak sedang bermain disekitaran mereka ikut menemani orang tua mereka berlatih.

"Hai guys!" panggil nanon yang sudah tiba disana bersama.. ya Beby.. dia datang bersama Beby.

Mereka semua menoleh kala mendengar suara nanon. Yang sudah pasti terlihat jelas tak suka dan banyak pertanyaan adalah Jennie dan Yeri. Mereka mengerutkan kening mereka kala melihat nanon datang bersama Beby.

Yang lainnya tersenyum dan menggoda nanon yang datang menggandeng Beby.

"Maaf aku terlambat.. tadi aku pergi sebentar dengan beby" kata nanon.

Ya. Sejak kejadian nanon dan ibunya berbaikan. Sekarang dia sering bersama beby. Ya meskipun terkadang Jennie tak tau jika dia keluar menemui Beby, karna Jennie masih tak suka jika nanon pergi keluar menemui beby. Dia akan selalu mencari alasan untuk menggagalkan nanon pergi.

"Tak apa nanon" kata G.

Nanon tersenyum kemudian menyapa ibunya. "Hay mommy" sapa nanon dan Jennie memaksakan senyumnya sambil menyilangkan tangannya.

Kelompok Lisa terkekeh kala melihat perubahan Jennie dan Yeri yang sama sama kesal melihat nanon tampak dengan sengaja menggandeng mesra tangan Beby.

"Ugh! Sepertinya ada yang sedang kesal nih!" Goda Suga melirik kearah keduanya.

Yang lainnya terkekeh dan tertawa ketika melihat mereka benar benar kesal.

"Ugh! Kenapa panas sekali disini? Padahal AC sudah menyala" kata Wendy mengipas ngipas tangannya.

Mereka tertawa ketika mereka mencoba menggoda yeri dan Jennie.

Nanon ikut terkekeh. Kemudian dia akan bergabung dengan teman temannya. Jadi dia menyuruh Beby duduk dan menunggunya.

"Kamu tunggu disana saja.. semangati aku ok" kata nanon.

"Pasti! Pergilah" kata Beby tersenyum.

Kemudian nanon berbalik untuk meninggalkannya dan menuju kearah teman temannya.

My parents from the star GEN II (BUKAN JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang