Hari Minggu yang cerah secerah binar mata yang menatap makanan di depannya. Dia Stella entah ada angin apa dia ke pengen omelat buatan Alde yang notabetnya (gmnasih typingnya?) G bisa masak masuk dapur ajh jarang itu pun cmn mau minum atau mau ngemil.
US 1 telah usai sehari yang lalu yg membuat seluruh siswa/i bisa bernafas normal lagi.
Selama seminggu itupun Aldebaran dkk sangat menjaga Stella agar tak bertemu Gibran dkk serta Shinta dkk.
Mereka mencoba berbagai cara dan berbagai alasan untuk mencegah Stella keluar kelas walaupun itu g masuk akal misalnya waktu Jumat kmrin.
Flashback
"Abang aku mau ke kantin bosen di kelas trs"rengek Stella.
"G boleh kamu g boleh keluar dri kls kalau kamu sakit lagi gmna?"ucap Rian.
"Ta-"
"Nurut!"ucap Alde.
Stella mengerucutkan bibirnya dengan kesal dan memalingkan wajah tak mau menatap abang²nya itu. "Abang smua jahat sama aku g like!"ucap Stella ketus.
"Astaga ini demi kebaikan kamu g usah ngambek jelek!"ejek Fahri.
"Abang tuh jelek kek bebek!"ucap Stella dengan senyum mengejek nya.
"Dr pada kamu kek tokek!"balas Fahri tak mau kalah.
"Abang liat tuh sih jelek nistain aku Mulu"rengek Stella ke Alde.
"CK! Klian emang g bs apa sehari g ribut!"decak Aldebaran kesal.
Mereka pun diam seketika tapi tiba² ada kegaduhan di depan kls mereka.
"STELLA KLUAR LO SIALAN!!!"teriakan itu membuat Aldebaran dkk menggeram marah.
"Sial mau apa lagi nenek LPG itu"gumam Aldebaran yg msih bs di dengar yg lain.
"KELUAR LO SETAN!"
"Abang itu kenapa sih teriak² dia fans sama aku yh?"tanya Stella dengab tampang watadosnya.
"Eh iyh itu fans kamu jadi jangan keluar yh entar kamu di goreng loh"ucap Rian menakut-nakuti yang membuat Stella bergedik ngeri.
"Srius seganas itu?"tanya Stella dengan polos.
"Iyh malahan pernah ada yang di panggang loh"
"Ihh serem"
"Udh² mnding Lo urus di depan Ri"
"Aishh kok gw, gw males ketemu titisan Mak lampir !"gerutu Rian.
"Udah sana"
"KELUAR G LO! LO PADA JUGA NGAPAIN NGALANGIN JALAN GW!!"
"KALAU LO MAU NYAKITIN PRINCESS KITA LO LAWAN DULU KITA!!!"teriak teman sekelas Stella serempak!
"G USAH BACOT LO PADA! GW DEPAK DARI SKLAH INI NYAHO LO!!"teriak Shinta murka.
"LO PIKIR KITA TAKUT? HAH SORRY LONTECHH ALDEBARAN KAMI LEBIH KAYA DARI LO!!"teriak mereka lagi.
"BUKAN MAEN!!!"lanjut mereka.
"LO PADA EMANG G JELAS YH NGELINDUNGIN JALANG MACEM DIA!!"
"JAGA UCAPAN LO LONTECHH!"teriak Rian dengan tatapan tajamnya setajam silet.
"G usah ikut campur! Mana jalang Lo! Berani kok di kandang anak ayam bro"sinis Shinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Story [END]
General FictionRepost. Enjoy guys 💗. Ig, tiktok: @taxtr_ [VOMEN, FOLLOW, AND SHARE] ❥❥❥❥❥ Ini tentang Stella... Stella yang selalu dicaci maki, dibentak, ditendang, ditampar, bahkan dilecehkan. Jika di rumah Stella diperlakukan seperti...