"Tapi tetep ajah Mi, itu salah aku sampai Al ky gini"ucap Barra
"CK! Ngak usah merasa bersalah gitu luka kecil gini!"ucap Alde santai.
"Emang ada apa sih?"tanya Stella kepo.
"Jadi-"
"Nungguin yh?"
Plak
"Awsss sakit dek"
"Sapa suruh ngeselin"
"Yh maap dek"
"Dark!"ucap Stella ketus memalingkan wajahnya tak mau menatap Alde yg menurutnya sangat menyebalkan.
Tanpa Stella sadari ada yang menatapnya intens. "Kenapa setiap gw ketemu nih cewek, jantung gw ngejedag jedug Mulu heran gw. Dan wajah itu pernah gw liat di mana sih? Ah ngak mungkin kan wanita yg gw tidurin itu dia?"batin Barra.
"Kenapa natap adek gw gitu bnget bang?"tanya Kevin.
"Ah, eh enggak kok, enggak"ucap Barra gelagapan.
"Ayah, anti temenin Alsan ain yh? Alsan Osen ain ama Buna telus. Ayah mautan temenin Alsan ain?"ucap Arzan dengan puppy eyes nya.
"Iyh boleh, nanti ayah beliin mainan buat Arzan yg banyak"ucap Barra tanpa sadar menyebut dirinya dengan kata ayah.
"Yeyhhh matacih ayah, tayang ayahhh"
"Sayang anak ayah juga"
"Arzan!"panggil Stella tegas. Dia takut, takut Barra akan mengambil Arzan darinya.
"Gpp kok mbak, jngn dimarahin"
"Ta-"
"Gpp dek, Barra orangnya baik kok kita juga udah kenal lama dan dia juga Abang mantan kamu kok"ucap Fatih.
Barra dan Stella yang mendengar itu membulatkan matanya tak percaya.
"Lah abangnya sih brengsek"gumam Stella tak percaya menatap Barra dri ujung kaki Sampai ujung rambut.
"Jadi, dia yg Gibran bicara in. Pantes Gibran nyesel cantik gitu, manis lagi"batin Barra.
Stella kembali menatap Barra dengan pandangan yang sulit diartikan. "Dia Abangnya sih brengsek dan dia Ayah dari anak gw hahaha takdir lucu banget sih sampai permainin perasaan gw! Apa yg hrs gw lakuin skrng!"batin Stella berteriak.
"Nama kamu AURISTELLA benarkan?"tanya Barra tiba-tiba yang membuat Stella tersentak kaget.
"Eh anu, iyh saya AURISTELLA ALLISYA LESYAM, Panggil saja sesuka Anda"ucap Stella sedikit formal.
"Ngak usah seformal itu. Perkenalkan nama saya Barra Rafeyfa Zayan Maulana panggil saja Barra"
"Panggil Rafa boleh?"tanya Stella dengan polosnya. Mode polos on!.
"Boleh kok"jawab Barra sambil tersenyum.
Stella ikut tersenyum lebar seakan lupa traumanya bahkan sempat kambuh saat bertemu Barra di minimarket 2 tahun lalu.
"Adek kamu ngak capek berdiri terus sini duduk"ucap Kevin.
"Bentar bang aku harus ke Mall dlu beliin Baby Ar baju, aku langsung ke sini td tnpa bawa apa-apa"ringis Stella.
"Adek! Udah brapa kali Mami bilang jangan buru-buru kalau ada apa-apa!"ucap mami Nadia tegas.
"Hehe maap Mi khilaf"ucap Stella nyengir gaje.
"Kamu ngak usah ke Mall nnti ketemu mereka lagi. Biar Abang ajah yh beliin Arzan dan kamu juga"ucap Kevin.
"Hmm ok deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Story [END]
Ficção GeralRepost. Enjoy guys 💗. Ig, tiktok: @taxtr_ [VOMEN, FOLLOW, AND SHARE] ❥❥❥❥❥ Ini tentang Stella... Stella yang selalu dicaci maki, dibentak, ditendang, ditampar, bahkan dilecehkan. Jika di rumah Stella diperlakukan seperti...