Nama anggota geng Venus

1.5K 83 1
                                    

Ketua : Alvian Rendra Askara

Alvian memiliki paras yang tampan, hidung mancung dan juga bibir yang tipis. Memiliki sifat dingin, cuek dan juga kejam jika dengan musuhnya. Ia hanya bisa bersifat lembut dan ramah hanya dengan keluarganya.

Wakil : Dion Arya Nanda

Dion memiliki paras yang sama tampannya dengan Alvian, hidung mancung dan memiliki lesung pipi yang menambah ketampanannya. Dia juga memiliki sifat yang cuek akan sekitar selain itu ia juga agak pendiam.

Inti : Evan Nino Andreas

Sudah dijelaskan di keluarga Andreas

Inti : Renaldi Dirgantara

Renal memiliki paras yang juga tampan. Dia memiliki sifat yang keras kepala, cuek dan jika berbicara sangat pedas dan menusuk.

inti : Bima Wira Jaksa

Bima memiliki paras yang juga tampan dan memiliki lesung pipi disebelah kirinya. Dia memiliki sifat yang bisa di bilang ramah, ceplas-ceplos dan paling playboy.

Inti : Satria Jatmiko

Satria memiliki paras yang tampan juga dan memiliki sifat yang sama dengan Bima ramah, suka berbaur dan gampang dalam bersosialisasi. Dan dia juga playboy bahkan lebih terkenal di bandingkan Bima, bahkan sampai di sekolah lain.

Itu lah perkenalan nama nama dari anggota geng Venus ya

Untuk wajah para pemainnya kalian bisa bayangin bias/artis yang kalian suka ya...

Yang suka artis Korea silahkan...

Atau

Yang suka artis lokal juga silahkan...

Oke.... 🤗🤗

Seperti Di NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang