Bab 8

1.6K 165 3
                                    

Setelah duduk Desy pun berkenalan dengan teman sebangku nya. Saat sudah saling berkenalan mereka pun melihat ke depan untuk mendengarkan penjelasan dari bu Mega yang mengajarkan pelajaran matematika.

Beberapa jam kemudian

Kring.....kring...

Bel istirahat pun berbunyi setelah guru keluar kelas seluruh murid kelas pun berhamburan keluar untuk pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah minta diisi.

Begitupun dengan Desy dan Nadia yang sekarang juga berjalan menuju ke kantin yang berada di lantai 2. Mereka berjalan sambil mengobrol tentang sekolah yang mereka tempati.

Dan tak terasa mereka berdua pun sampai di kantin yang sudah penuh oleh siswa-siswi IHSA. Setelah itu mereka pun segera menuju ke stand makanan dan minuman yang diinginkan, setelah selesai mereka mencari tempat duduk yang kosong dan beruntungnya ada tempat duduk yang kosong di pojok kanan setelah dapat mereka pun duduk dan memulai makan makanan mereka.

Saat tengah menyantap makanan terjadi kegaduhan di tengah kantin. Yang membuat seluruh murid yang di kantin fokus ke gaduhan itu.

" Itu ada apa sih Nad, tadi di Koridor juga ramai kayak gitu " ujar Desy

" Biasalah itu siapa lagi sih yang bikin keributan kalau bukan si Jessi " jelas Nadia

" Jessi siapa Nad? " tanya Desy

" Dia itu bisa di bilang queen bullying di sekolah ini, apa lagi dia itu suka bully orang yang deket sama Alvian ketua geng Venus " jelas Nadia

" Emang geng Venus itu siapa lagi " tanya Desy lagi

" Geng Venus it.... " penjelasan Nadia terpotong oleh teriakan seseorang.

Saat ini Jessi dkk sedang menuju ke kantin, saat sudah sampai mereka pun segera memesan makanan, setelah selesai mereka pun duduk di bangku kantin yang kosong. Saat Jessi dkk ingin makan tiba-tiba ada yang menumpahkan jus ke baju Jessi.

Entah lah itu disengaja atau tidak yang pasti Jessi geram di buatnya.

Dan saat dilihat ternyata yang menumpahkan jus adalah Mia gadis yang pura-pura polos di depan murid sekolahnya. Saat Jessi tahu siapa yang sengaja menumpahkan jus itu pun ia langsung menampar dan juga menarik rambut Mia secara kasar.

" Lo itu kalau jalan pakai mata bisa nggak sih " marah Jessi sambil memperkuat tarikan di rambut Mia

" Hiks... Maaf Jes Hiks... A Aku nggak sengaja Hiks... " ucap Mia sambil menangis

" Nggak sengaja lo bilang HAH.. Gue tahu lo itu sengaja, ingat jangan mentang-mentang lo ada yang lindungin gue bakal takut sama lo nggak akan PAHAM LO" geram Jessi sambil menghempaskan tubuh Mia dengan kuat sampai Mia jatuh terduduk dilantai. Saat Jessi Ingin menampar Mia kembali dari arah pintu masuk kantin terdengar teriakan seseorang.

" JESSI... " teriak orang itu sambil berjalan ke arah Jessi dan juga Mia yang terduduk sambil menangis.

" Lo itu belum kapok juga ya " geram Evan pada Jessi yang selalu mengganggu Mia.

" Kenapa abang belain dia sih, dia yang salah udah jatuhin jus ke baju aku " terang Jessi mencoba menjelaskan

" A Aku nggak hiks.. sengaja kak hiks.. " ucap Mia

" Lo denger, Mia nggak sengaja, kenapa lo malah marah-marah karena hal sepele sih " ucap Bima yang membela Mia

" Gimana gue nggak marah baju sekolah gue basah, kalau lo jadi gue, pasti lo juga bakal lakuin hal yang sama " balas Jessi sedangkan Bima yang mendapat balasan seperti itu pun langsung diam.

" Sekarang lo minta maaf sama Mia cepat " suruh Evan ke Jessi

" Minta maaf itu nggak akan pernah terjadi " jawab Jessi tegas

" JESSI " teriak Evan

" NGGAK " balas Jessi dengan teriak juga dan setelah itu dia mengambil jus yang berada di meja dan menumpahkan ke baju Mia. Setelah itu Jessi dkk melenggang pergi dari kantin.

Tapi sebelum dia mencapai pintu keluar dia mendengar teriakan dari salah satu anggota inti Venus dan abangnya.

Sedangkan keadaan Mia sekarang acak-acakan dan baju yang basah karena jus dari tadi Mia berada di pelukan Renal anggota inti Venus.
Bahkan baju Renal pun juga terkena cipratan jus yang di siram oleh Jessi.

Setelah drama tadi anggota Venus. pun membawa Mia ke UKS untuk mengobati memar di pipinya dan juga agar Mia bisa berganti seragam.

Sedang kan yang bertanya dimana sahabat Mia berada, ia sedang tidak masuk sekolah, karena pergi keluar kota beberapa hari.







Lanjut nggak nih...

Ayo ayo....

Makasih ya buat kalian semua yang udah baca...

Jangan lupa buat vote dan komen juga ya...

Dan kalau mau kasih saran juga boleh...

Salam sayang dari aku.... 🤭🤭 ups...

Seperti Di NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang