Flashback on
Setelah semua kelompok sampai ke tenda, setelah melakukan outbound. Mereka diberi waktu untuk istirahat dan menunggu waktu makan siang.
" Huh... Capek nya " ucap Nadia sambil duduk dan mengipasi wajahnya.
" Iya capek banget, haus haus " ucap Ara sambil masuk ke tenda mengambil botol minumnya.
Sedangkan yang lain duduk di luar tenda sambil melihat ke arah siswa-siswi yang sudah datang lebih dulu atau pun yang baru sampai.
" Aduh kaki gue pegel, Bim pijitin dong " ucap Satria.
" Enak aja lo, gue juga pegel tahu " ucap Bima. Baru aja datang udah disuruh pijitin.
" Laper banget gue, Bim geser dikit gue juga mau rebahan " ucap Satria sambil duduk di sebelah Bima yang sudah rebahan.
" Lo itu ganggu aja, balik sana ke tenda lo " kesal Bima karena mau rebahan santai aja di ganggu mulu.
" Enak kan di sini gue ada temennya, di sana gue ngerasa jadi anak yang pendiam " ucap Satria setelah itu ikut rebahan di samping Bima yang sudah menggeser tubuhnya.
Mereka pun tidur sebentar sambil menunggu waktu makan siang.
Sedangkan Alvian dan yang lainnya pergi ke kamar mandi dan ada juga yang tiduran di dalam tenda.
Di posisi Jessi
Jessi saat ini sedang duduk di luar tenda, sedangkan sahabatnya istirahat di dalam tenda. Dan anggota lainnya sedang pergi ke kamar mandi.
Saat sedang duduk tiba-tiba ada siswi yang menghampiri Jessi.
" Jessi.. " panggil siswi itu.
Jessi pun langsung menatap ke arah siswi itu karena namanya di panggil.
" Apa? " tanya Jessi.
" em.. I itu kamu di panggil kakak kamu " jawab siswi itu.
" Gue, dimana? " tanya Jessi lagi. Dalam hati tumben bang Evan nyariin gue.
" I itu di sana " jawab siswi itu sambil mengarah kan jalan ke Jessi.
" Oke, thanks " ucap Jessi. Setelah itu pergi ke arah yang ditunjuk siswi itu. Tanpa rasa curiga sedikitpun.
Sedangkan siswi itu ia merasa bersalah dan juga takut karena sudah membohongi Jessi. Tapi apa daya ia juga takut akan ancaman seseorang.
Sedangkan di posisi lain.
Desy yang sedang duduk santai tak sengaja melihat ke arah tenda Jessi. Ia pun juga melihat Jessi yang di hampiri salah satu siswi kelas 10.
Desy terus menatap ke arah Jessi dan siswi itu yang sedang berbicara entah apa itu, dan saat ia melihat Jessi yang pergi ke arah jalan masuk hutan, ia pun penasaran dan juga merasa ada suatu yang janggal.
Karena ia benar-benar penasaran, ia pun berniat untuk mengikuti Jessi masuk hutan tanpa sepengetahuan Jessi.
" Mau kemana? " tanya Nadia yang melihat Desy ingin beranjak pergi.
" Mau ke sana, kamu mau ikut? " Jawab dan tanya Desy.
" Ikut " jawab Nadia. Karena ia juga penasaran.
Mereka pun langsung pergi ke arah jalan yang di tuju Jessi tadi. Sebelum itu Desy mengambil ponsel nya yang berada dalam tenda. Siapa tahu ponsel nya akan berguna nanti.
" Kita ngapain sih kesini? " tanya Nadia penasaran dan tetap mengikuti Desy di depannya.
" Udah diam aja, jangan berisik " jawab Desy. Sambil terus berjalan dan mencari keberadaan Jessi.
" Jessi pergi ke mana ya " gumam Desy tapi masih di dengar Nadia.
" Ngapain cari Jessi di sini? " tanya Nadia heran.
" Tadi aku lihat Jessi pergi ke arah sini sendirian, makanya aku ikutin " jawab Desy. Masih sambil melihat ke arah kanan dan kiri mencari keberadaan Jessi.
" Jessi ngapain kesini sendirian? " tanya Nadia lagi.
" Nggak tahu, makanya aku ikutin ke sini " jawab Desy.
" Oh.. Gitu " ucap Nadia.
Setelah itu mereka melanjutkan jalan mencari Jessi. Tak lama mereka pun melihat keberadaan Jessi yang berdiri sendiri di dekat jurang, walau pun tidak terlalu tinggi tetap saja berbahaya.
" Itu Jessi kan Des " tunjuk Nadia saat melihat Jessi.
" Yuk samperin Nad " Ajak Desy pada Nadia.
Saat mereka ingin menghampiri Jessi, tiba-tiba ada seseorang yang datang dari arah berbeda dari tempat Desy dan Nadia.
Saat mereka melihat siapa yang datang, mereka pun langsung sembunyi di tempat yang tidak jauh dari keberadaan Jessi, dan juga tidak lupa dengan Desy yang langsung mengeluarkan ponsel nya dan merekam kejadian di depannya.
Siapa tahu ada kejadian yang tak terduga, dan bisa jadi bukti pikirnya.
Wah.... Gimana guys.
Terima kasih buat yang udah baca, vote dan komen 😊😊
Terima kasih ya udah sabar nunggu kelanjutannya.
Salam sayang dariku 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Di Novel
Fiksi RemajaSeorang gadis yang mendapat beasiswa disekolah elit dan dia tidak menyangka bahwa disekolah barunya akan melihat sebuah drama cinta seperti di novel novel yang dia baca Ingin lebih tau baca saja langsung...