Setelah membicarakan tentang kepergian Mike ke London sekarang mereka sedang makan malam bersama.
Setelah selesai mereka pun duduk di ruang keluarga.
" Jadi benar kamu mau menjalankan bisnis yang di London? " tanya mama Lita.
" Iya ma " jawab Mike.
" Kapan bang Mike berangkat? " tanya Desy.
" Besok siang dek, kamu mau kan anterin abang ke bandara? " tanya Mike berharap.
" Iya bang, besok Desy anterin " jawab Desy tersenyum.
" Makasih dek " ucap Mike tersenyum.
" Lo juga anterin gue ke bandara " lanjut Mike
" Kalau Desy ikut gue juga ikutlah " ucap Regan.
Setelah itu mereka pun kembali ke kamar masing-masing.
Di kediaman Andreas.
Setelah makan malam usai mereka pun duduk di ruang keluarga.
" Jadi kapan kalian camping? " tanya daddy Angga.
" 2 hari lagi daddy " jawab Jessi. Sedangkan Evan ia diam saja.
" Ya sudah sekarang kalian berdua istirahat " perintah daddy Angga.
" Baik dad " jawab Jessi dan Evan.
Sedangkan Adrian dan Daniel mereka masih di ruang keluarga untuk membicarakan tentang perusahaan dan juga kuliahnya Daniel.
Skip Bandara
Sekarang Desy, Regan dan Mike sedang berada di bandara, untuk mengantarkan Mike yang akan pergi ke London.
Setelah berpamitan Mike pun menuju ke tempat pemberangkatan.
Setelah itu Desy dan Regan pulang menuju mansion.
Mike adalah sepupu dari Regan, ia putra tunggal dari kakak papa Dimas yang berada di surabaya. Ia datang ke Jakarta untuk berpamitan dan izin untuk menjalankan bisnis keluarga Alexander yang berada di London.
Skip camping
Hari ini siswa-siswi IHSA kelas 10 dan 11 akan melaksanakan camping. Seluruh murid sedang berkumpul untuk apel pagi dan juga pembagian bus.
" Desy. Gue kangen sama lo " ucap Nadia. Saat sudah berada di dekat Desy.
" Lebay " balas Desy sambil tersenyum.
" Lo itu ya nggak berubah " kesal Nadia.
Setelah itu mereka mendengarkan beberapa pengarahan dari guru sebelum berangkat.
Setelah selesai mereka pun masuk dalam bus yang sudah di siapkan,
" Hari ini lo punya rencana apa buat Jessi? " tanya Luna.
" Ada deh pokoknya lo liat aja nanti " jawab Mia. Setelah itu mereka berdua pun masuk bus juga.
Setelah semua murid masuk bus masing-masing. Bus pun berangkat menuju ke tempat camping.
Perjalanan pun banyak di isi dengan obrolan dan acara nyanyi bersama. Sehingga perjalanan menjadi sangat seru.
Setelah 2 jam perjalanan Bus pun sampai di tempat camping. Tempat yang sering digunakan untuk acara-acara camping dari berbagai sekolah.
Setelah sampai seluruh murid pun keluar dari Bus, dan menanti pengarahan dari guru yang mendampingi kegiatan camping mereka. Dan juga pembagian kelompok dalam tenda.
Setelah pembagian kelompok tenda, mereka pun segera mendirikan tenda.
" Untung gue sekelompok sama lo Des " ucap Nadia.
" aku juga, ya udah yuk dirikan tenda " ajak Desy. Setelah itu mereka berdua membantu yang lain mendirikan tenda bersama. Dan setelah selesai mereka pun pergi mencari kayu bakar untuk api unggun nanti malam.
" Akhirnya selesai juga " Ucap Nurul kelas 10 IPA 2
" Iya, sekarang tinggal masukin barang kita ke dalam " ucap Ara kelas 10 IPA 2.
" Ya udah, Sekarang kita beresin barang dulu, habis itu kita cari kayu bakar " ucap Desy. Setelah itu mereka pun beresin barang-barang mereka ke dalam tenda.
Setelah selesai mereka pun bersama mencari kayu bakar.
Di sisi lain.
" Jess, ini gimana gue nggak bisa bikin tenda " ucap Tia.
" Ya gimana gue juga nggak bisa " balas Jessi.
" Dari pada kalian ngomong mulu cepat bantuin " tegas Vira. Setelah itu mereka pun membantu yang lain mendirikan tenda dengan susah payah.
Setelah selesai mereka pun mencari kayu bakar bersama.
Begitupun dengan yang lain, mereka juga mengumpulkan kayu bakar bersama kelompoknya masing-masing. Setelah selesai mereka pun mengumpulkan kayu bakar tersebut ke tempat acara api unggun akan dilakukan.
Setelah itu mereka membersihkan diri dan menyiapkan pentas apa yang akan mereka tampilkan nanti malam.
Di sisi lain.
" Haduh... Akhirnya selesai juga " ucap Bima setelah selesai mendirikan tenda bareng Dion, Alvian dan timnya. Setelah itu mereka pun mencari kayu bakar bersama.
Sedangkan Evan, Renal dan Satria mereka juga sama setelah mendirikan tenda dengan kelompoknya mereka juga pergi mencari kayu bakar.
Dan setelah itu mereka semua juga berdiskusi dengan kelompoknya untuk menyiapkan pentas apa yang akan di tampilkan nanti malam.
Terimakasih buat yang udah menanti...
Dan
Buat yang selalu baca, vote dan komen..
Terima kasih banyak ☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Seperti Di Novel
Teen FictionSeorang gadis yang mendapat beasiswa disekolah elit dan dia tidak menyangka bahwa disekolah barunya akan melihat sebuah drama cinta seperti di novel novel yang dia baca Ingin lebih tau baca saja langsung...