HAPPY READING!
_________________________________"Buang!"
Tae Ra mendengus kesal sambil mengejar Kwon Jung Reok. Kwon Jung Reok adalah seorang aktor papan atas yang dinaungi KS Entertaiment seperti Tae Ra. Pasalnya Jung Reok membuat Tae Ra kesal karena ia memotret keadaan Tae Ra yang sangat tidak oke sekarang ini, menggunakan baju oblong dan masker di wajahnya.
"Yak Jung Reok Oppa! Awas saja kau tidak membuang foto itu jauh-jauh, akan kupecat kau!" teriak Tae Ra masih berusaha mengejar Jung Reok yang semakin jahil.
Jung Reok terus berlarian sambil melihat foto Tae Ra yang sangat lucu. Lalu beralih pada Tae Ra yang mengejarnya, ia tertawa terbahak-bahak, "Wah, setelah orang-orang melihat ini mereka akan berpikir apakah kau hidup di jalanan atau bagaimana."
"JUNG REOK OPPA!" Tae Ra berdecak kesal, "Aish! Lagipula kenapa kau ikut ke Kanada?! Pulang saja ke kolong jembatan!"
Tae Ra mengambil handphonenya dengan kasar dan melenggang pergi masih dengan emosi yang belum mereda. Jung Reok semakin tertawa jahil, ia mengirimkan gambar Tae Ra pada salah satu kontak yang merupakan sepupunya.
Jung Reok: Bagaimana? Bukankah aku hebat bisa mendapatkan fotonya yang seperti ini?
Tak lama pesan itu terbaca dan sang empu membalas
Kim Shin: Bagaimana kau bisa mendapatkannya?!
Kim Shin: Hei, hapus fotonya atau kucincang kau jadi babi!
Jung Reok: Ah, benar-benar posesif. Dia bukan pacarmu kan?
Jung Reok: Aku tahu kau menyukainya, tapi jangan posesif
Kim Shin: Mwo? Posesif? Jangan bicara omong kosong.
Jung Reok tak membalasnya dan hanya tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan sepupunya yang tak lain adalah Kim Shin, CEO KS Entertaiment. Jung Reok juga tidak berniat untuk menyebarluaskan foto itu, ia hanya ingin mengirimkannya pada Kim Shin dan membuat pria itu terbakar cemburu. Ternyata berhasil.
Na Ri mendekati Jung Reok dan menatapnya malas. "Jung Reok Oppa. Jika tak ada kerjaan bagaimana kalau kau membantuku?"
Jung Reok langsung menatapnya jengit. "Apa katamu? Membantu? Hah, aktor sepertiku sangat sibuk jadi mohon maaf."
"Kau terlihat senggang untuk orang yang sibuk. Jika kau ingin memulai aksi rebahanmu, bagaimana jika kau lakukan di kamarmu saja?"
"Kau mengusirku?"
"Jika kau menganggapnya begitu, ya silahkan."
Jung Reok menghela napas. Sebelum ia beranjak dari kamar hotel Tae Ra, Jung Reok mendekati Na Ri dan berbisik di telinganya, "Kau tidak tahu rebahan menjadi trend mode ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...