ps : kalau bisa backsound yang udah di sediain diputar ya! Biar makin ngefeel :)
HAPPY READING!
____________________________"Kalau begitu ini waktunya untuk pergi."
Seandainya saat itu aku menahanmu.
"Kita baru saja bertemu kemarin, tapi rasanya aku sudah merindukanmu."
Seandainya saat itu aku langsung menemuimu.
"Iya, masih dingin. Jadi jangan di lepas."
Seandainya saat itu aku tidak pernah melepaskanmu.
"Aku akan menjadi seperti penghangat yang meredakan cuaca dingin dan seperti matahari yang mencairkan seluruh salju. Aku berjanji padamu, suatu saat nanti aku pasti bisa membuatmu tersenyum!"
Seandainya ... aku tersenyum padamu saat itu.
Suara ceria yang menenangkan, wajah periang yang bersinar, tangan kecil yang menghangatkan, tubuh ramping yang membawa pergi segala gelisah saat aku memeluknya.
Semua itu masih terasa jelas dalam ingatanku, dalam tanganku, kau yang menggenggam tanganku, kau yang memelukku dari belakang, kau yang menyebut namaku, kau yang bagaikan cahaya masuk dalam dunia gelapku yang tidak pernah berujung. Semua masih terasa sama.
"Pyeha?"
Aku berbalik.
Sesosok perempuan dengan paras cantik dan lembut sedang tersenyum padaku. Dia bukan wanita yang kubicarakan, namun aku pernah mencintainya.
"Hyo Jin?"
"Sedang apa Anda disini?" tanya kembali gadis itu padaku.
Aku tidak bisa menjawab. Ruangan kosong yang hampa, gelap, dan tidak bernyawa ini membuatku tiba-tiba membisu dan aku hanya menatap gadis dihadapanku dengan sayu.
"Berdirilah, Pyeha. Ini bukan tempatmu." Gadis itu menarik tanganku dan membantuku berdiri.
Dengan lemah, aku berdiri. Aku berdiri dihadapannya. Aku menatapnya, dia juga menatapku dengan tatapan yang sedih.
"Jangan menangis," katanya.
Tapi percuma. Air mataku sudah turun. Aku masih menatapnya dengan sayu. Sesaat kemudian, dia semakin mendekat padaku dan memelukku erat. Pelukannya membuatku tak tahan untuk tidak meneteskan air mata.
Lagi-lagi aku menangis. Dia menepuk punggungku dengan lembut, menguatkanku dengan tangan kecilnya, sama dengan tangan dia yang selalu kurindukan. Aku tidak tahu apa ini salah atau tidak, tapi bisa kurasakan dia ikut menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...