HAPPY READING!
______________________________"Apa ini masuk akal?"
Wanita bernama Jeong Tae Ra itu lagi-lagi mendengus kesal. Ia berjalan mondar-mandir di hadapan Na Ri. Tae Ra berhasil pulang ke rumahnya saat semua fokus wartawan dan media langsung teralihkan oleh berita tentang kekasih Lee Gon yang sudah beredar itu. Kini para wartawan dan reporter berdiri di depan Istana.
Walaupun berita itu berhasil membuat Tae Ra pulang, tapi berita itu juga berhasil membuat Tae Ra gelisah sendiri.
Saat Tae Ra diantar pulang oleh Hyun Woo dan Manager Park, Tae Ra langsung menghampiri Na Ri dan mengomel di hadapannya. Seharusnya Myeong Na Ri yang mengomelinya, tetapi ini sebaliknya.
"Argh, i-ini ... benar-benar gila!" umpat Tae Ra.
"Duduklah."
Tae Ra menatap Na Ri tajam, "Duduk lalu diam dengan secangkir teh di gelas sambil menanti siapa kekasih Yang Mulia Terhormat itu?"
"Aku tidak suka teh, tapi kopi."
"Ya, itu maksudku. Aish! Bagaimana ini bisa terjadi?!"
Na Ri menghela napasnya lalu menuntun Tae Ra untuk duduk tenang, "Jadi bagimu apa yang gila dan apa maksud 'bagaimana ini bisa terjadi' itu, Jeong Tae Ra-ssi?"
"Lihat ini, kau bisa merasakan aura kegilaan dalam berita ini. Pada tanggal 17 Agustus 2019 Raja Yang Mulia Terhormat Lee Gon akan menghadiri undangan hari peringatan ulang tahun Negara Indonesia bersama kekasihnya. Ahahahaha! Tidak masuk akal!"
"Lalu?"
Mendengar respon Na Ri, Tae Ra menatapnya tak percaya, "Lalu? LALU? Kau bilang lalu?"
"Jadi apakah aku harus ke Istana sekarang dan mengintrogasi Raja seperti yang para reporter itu lakukan?"
"Apa kau tidak terkejut ataupun merasa kesal setelah melihatnya?"
"Yah apa yang bisa kulakukan? Bukankah seharusnya bahagia karena Raja sudah mempunyai kekasih dan artinya kita akan mempunyai Ratu?"
Gila. Tae Ra bisa gila. Myeong Na Ri tidak mendukungnya sama sekali. Jika Raja sudah mempunyai kekasih, siapa orang itu? Dan apakah Tae Ra tidak bisa melanjutkan aksinya untuk membuat Raja jatuh cinta padanya? Jika sudah begini, gagal sudah semua rencananya.
"Sebenarnya apa yang sangat merugikanmu, Eonni?"
"Apa Pyeha sedang mabuk sampai membuat keputusan seperti ini? Tapi dia sepertinya bukan tipe yang akan melakukan hal serampangan walaupun mabuk! Sebenarnya kenapa?! Aish aku benar-benar gagal paham!"
"Aku juga gagal paham dengan sikapmu ini."
"Kalau begitu kau yang bodoh."
Sabar Myeong Na Ri. Pasti ada kebaikan setelah kau melewatkan ujian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...