Asal Muasal

1.5K 94 21
                                    

Haaaaaaai, bertemu kembali dengan saya di channel kesayangan anda. Apakah anda sudah siap dengan ini? Baiklah mari kita kupas secara rinci dan tajam, setajam ... silet!

Jadi aku punya ide baru buat bikin story tentang MinEun, lagi^^. Tentu saja karena aku emang benar-benar belum bisa move on dari drama ini, termasuk dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun nya. Dan karena ideku lagi lancaaaaar sekali *bersyukur, jadi aku putuskan buat tuangkan ide yang mengalir deras itu ke cerita baru.

Nah, pertama aku terinspirasi dari salah satu tokoh yang dibuat oleh Tante Kim Eun Sook di Drama kesayangan kita ini gaes.

This girl

Of course TKEM stan pasti tau dong ya dia siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Of course TKEM stan pasti tau dong ya dia siapa. Ada yang jadi anggotanya disini? TAE RA BYTE ACUNGKAN TANGAN!

oke skip

Jujur deh ya, aku gak nyangka banget bakal ada tokoh kayak Tae Ra gini. Secara kan kalau Jeong Tae Eul itu sifatnya tomboy, tegas dan blak-blakan. Kalau blak-blakannya sih sama ya kayaknya tapi sifat peminimnya ini aku gak nyangka banget dia bakal keluar wkwkwk. Sebelumnya terima kasih sama Tante Kim Eun Sook udah bikin karakter ini yang bikin ide aku muncul^^.

Ngeliat dia tuh dari dulu sebenarnya udah pengin bange bikin tentang Jeong Tae Ra, tapi bingung tokohnya siapa. Awalnya mau sama karakter Lee Ji Hoon (doppelganger Lee Gon di Republik Korea), tapiiii aku udah pake nama Lee Ji Hoon di Same Destiny (yang belum baca Same Destiny baca kuy). Aku takutnya kalau namanya sama itu feelnya kurang dapet karena dia udah berperan di cerita sebelumnya (walaupun orangnya sama sih wkwk).

And then, aku rewatch TKEM lagi buat nyari inspirasi untuk tokoh baru, dan ....

Jeng~ jeng~ jeng~

Terlihatlah tokoh ini

Nah waktu Jeong Tae Eul sama Lee Gon KOC jalan-jalan mereka nemu Lee Gon dari dunia lain ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah waktu Jeong Tae Eul sama Lee Gon KOC jalan-jalan mereka nemu Lee Gon dari dunia lain ya. Tapi gak menjelaskan dia di dunia mana kan? Yang kita tau, Lee Gon KOC itu hanya menggambarkan kemungkinan sifat dia. Tae Eul bilang kayaknya Lee Gon disini gak tumbuh dengan baik. Dan kata Lee Gon KOC mungkin disini gak ada kartu nama seseorang, Paman Buyeong dan Kepala Wanita Istana Noh Ok Nam. Sama halnya dengan Jeong Tae Ra, kita cuma tau sifatnya gitu tanpa tau dia dari dunia mana. Lee Gon KOC ketemu dia juga gak bilang dari dunia mana kan?

Barulah ideku muncul, gimana kalau ternyata Lee Gon yang di koran itu ternyata satu dunia sama Jeong Tae Ra? Entah benar atau nggak, tapi aku berimajinasi gitu wkwk. Akhirnya karena idenya juga banyak, aku mau buat cerita ini.

Gimana? Rumit kah? Semoga engga ya wkwk.

Untuk tokoh yang aku ambil dari drama TKEM itu hak milik Tante Kim Eun Sook, aku hanya mengembangkan karakter-karakter yang ada disana. Mungkin nanti ada sedikit perbedaan atau yang di drama dia sifatnya gini taunya nanti aku buat gitu. Jadi intinya, baca dan rasakan sendiri nanti ya hihi.

Ah, iya sedikit penjelasan tentang judul cerita ini. Jadi kenapa judulnya "Photophile". Mungkin disini yang anak psikolog udah pada tau arti dari Photophile sendiri. Jadi kalau di istilah psikolog ada jenis-jenis 'Phile' yang artinya kegemaran/kecintaan kita terhadap suatu objek. Photophile sendiri artinya seseorang yang menyukai cahaya. Nah, nanti bakal dijelasin sesuai alur siapa yang menyukai cahaya dan siapa yang dianggap cahaya :).

Nah mungkin segitu aja asal muasal dari story ini,

/inimah curhatan elu.

Oke, maaf:) aku emang gini jadi maaf ya:) Semoga kalian suka sama cerita ini dan mau dukung aku terus, ya! Boleh lah kasih vote dan commentnya kalau antusias sama cerita ini^^.

/ealah ada maunya lu.

Oke,

Maaf lagi:")

See you later kesayangannya Bapak Ibu!

Best Regards,

chippsiie

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang