52. Bahagiakan Dirimu

383 97 12
                                    

HAPPY READING!______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!
______________________________

"Apa itu diperbolehkan jika aku bertemu dengan Ye Joon Oppa?"

Lee Gon mengangguk mengiyakan. "Tentu saja."

"Eh? Benar? Tapi ... Ye Joon Oppa sedang dalam masa pengasingan kan?"

"Tidak apa-apa. Aku tidak melarang siapapun menemui Ye Joon. Lagipula dia ... adalah orang yang paling ingin kau temui kan?" Lee Gon tersenyum lembut.

Tae Ra mengangguk. "Terima kasih. Tapi memangnya dia dimana?"

"Aku sebenarnya membebaskan dia untuk berkeliling di Istana. Tapi sepertinya Ye Joon memilih untuk mengurung diri. Kurasa dia merasa bersalah padamu karena sudah menyembunyikan fakta-fakta itu. Walaupun aku bersikeras untuk meminta maaf ... tapi dia justru masih menyalahkan dirinya," jawab Lee Gon.

Tae Ra mengangguk-angguk. "Begitu ya."

"Maaf Tae Ra, semua ini memang salahku. Aku yang pertama membuka kasus itu dan––"

"Pyeha,"

Ucapan Lee Gon terputus karena panggilan itu. Dia langsung menatap Tae Ra yang tersenyum lembut. "Tadi kau sudah berjanji padaku untuk memperbaiki semuanya kan? Jadi, jangan mengungkitnya lagi ya. Aku hanya ingin berbicara dengan Ye Joon Oppa."

Akhirnya Lee Gon hanya bisa menurut.

Terasa sedikit aneh. Lee Gon yang dingin, datar, dan cuek jadi menghilang. Mungkin karena Tae Ra terbiasa dengan sikap-sikap itu dan Lee Gon juga masih memulihkan dirinya. Yah, Tae Ra mengerti. Tapi semoga saja Lee Gon bisa melupakan semuanya dan kembali seperti semula.

"Baiklah. Ayo ikut aku."

~

TOK! TOK! TOK!

Pintu ruangan Ye Joon diketuk. Lee Gon membukanya dari luar.

Ye Joon sendiri langsung mendongak begitu melihat Lee Gon yang datang bersama ... Jeong Tae Ra. Jujur saja Ye Joon cukup terkejut melihat keberadaan Tae Ra sekarang. Kenapa gadis itu ada di Istana Raja? Ah tidak, mungkin pertanyaan yang lebih tepat, kenapa Tae Ra datang menemuinya?

Tae Ra mendekati Ye Joon dan tersenyum. "Sudah lama tidak berjumpa, Oppa."

"Aku akan pergi. Silahkan mengobrol dengan nyaman," ucap Lee Gon kemudian berbalik dan keluar dari ruangan tersebut.

Kini tersisa hanya Tae Ra dan Ye Joon. Gadis itu mendekati Ye Joon dan duduk disampingnya.

"Tae Ra ... kenapa kau ada disini?"

"Tentu saja aku disini. Untuk menemuimu dan sebagai kekasih Raja."

Ye Joon membelalak terkejut. "Mwo?? Kekasih Raja?"

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang