50. Kembalinya Jeong Tae Ra

460 98 25
                                    

HAPPY READING!_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!
_____________________________

Beberapa minggu lebih Tae Ra di rumah sakit untuk benar-benar memulihkan keadaannya. Dalam beberapa minggu itu, Tae Ra juga tak lagi mendapatkan kunjungan dari Lee Gon, pria itu benar-benar meninggalkan Tae Ra.

Tae Ra sudah keluar dari rumah sakit sejak dua hari yang lalu dan hari ini ia memutuskan untuk kembali ke agensi. Rasanya seperti bertahun-tahun tidak bertemu orang-orang di agensi dan Tae Ra sangat merindukan mereka semua.

Apakah mereka akan terkejut dengan kedatangan Tae Ra? Pasalnya Tae Ra tidak memberitahu siapapun tentang kepulangan dan kedatangannya ke agensi sekarang. Hanya Sekretaris Mo yang mengetahui hal itu.

Kreeeit.

Tae Ra membuka pintu dengan pelan dan pertama ia memunculkan wajahnya. Semua orang langsung menoleh dan langsung membelalak terkejut melihat keberadaan Tae Ra dibalik pintu.

"TAE RA!"

"JEONG TAE RA!"

"EONNIIIIIIII!"

Semua berhambur menghampiri Tae Ra dan Na Ri langsung memeluk gadis itu. Tae Ra tersenyum senang dirinya ternyata disambut oleh mereka.

"Astagaaaaaaaaa, bagaimana bisa kau ada disini, Eonni? Kau sudah sehat? Kau sudah baikan? Jangan keluar rumah sakit kalau masih sakit. Aku benar-benar merindukanmu!"

Yah, ternyata selama beberapa minggu terakhir ini, cerewetnya Myeong Na Ri masih belum berubah.

Semua orang ada disana. Di ruangan Tae Ra. Na Ri, Jung Reok, Kim Shin, Eun Cheol, dan beberapa staff lainnya yang senantiasa selalu menghiasi ruangan Tae Ra dengan candaan agar suasananya masih terasa hangat. Na Ri masih menangis sambil menatap Tae Ra penuh haru dan kerinduan.

"Aku baik-baik saja. Sungguh. Aku sudah membaik."

Jung Reok tersenyum, "Datang juga kau rubah kecil."

Tae Ra terkekeh, "Kau juga. Kukira Kim Daepyeonim sudah memecatmu."

"Aish, kau baru saja keluar dari rumah sakit jangan sampai aku membuatmu masuk kesana lagi."

Semuanya tertawa kecuali Jung Reok yang merenggut kesal. Tae Ra menatap mereka satu persatu. Rasa bangga, senang, dan terima kasih ingin Tae Ra sampaikan dengan benar.

Tae Ra sudah mendengar kalau Kim Shin, Na Ri, dan Jung Reok sudah berjuang untuk membebaskan Tae Ra dari penjara. Mereka mempertaruhkan semuanya dan Tae Ra benar-benar bersyukur mempunyai orang-orang seperti mereka.

"Terima kasih banyak atas semua pengorbanan yang sudah kalian lakukan. Tanpa kalian, aku tidak akan berdiri disini," ucap Tae Ra dengan tulus.

Na Ri mengangguk-angguk. "Itu sudah tugas kami, Eonni. Tugas kami untuk terus bersamamu dan mendukungmu sepenuhnya."

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang