HAPPY READING!
_____________________________Di suatu agensi, secangkir kopi digenggam oleh seorang pria berambut hitam dan netra lembut kehitaman. Bibirnya tersenyum sambil menggumamkan senandung lagu favoritenya. Photograph – Ed Sheeran. Pria itu duduk dengan handphone di tangan kirinya. Mulutnya mulai menyesap secangkir kopi di tangan kanannya.
Handphone itu memperlihatkan berita-berita yang menjadi trending topik beberapa hari ini. Ia sudah melihatnya dan sejujurnya cukup terkejut. Karena berita itu keluar persis dengan tanggal agenda dramanya.
“Kau sudah datang?” tanya seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah managernya.
“Oh, Manager Park, aku baru melihatmu lagi disini," jawab pria itu.
“Sejak kapan kau datang? Kenapa tidak menghubungiku?”
“Beberapa menit yang lalu. Aku tidak mau menghubungimu karena kau pasti cerewet jika aku datang.”
Manager Park menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan aktornya ini. “Sikapmu ramah, mudah tersenyum, dan baik hati. Tapi kenapa kau sangat jahat pada managermu sendiri?”
Pria itu tersenyum. “Benarkah? Kau menyukainya?”
“Hanya orang gila yang suka diperlakukan seperti itu.”
Pria itu mengernyit. “Justru aku ingin merasakannya. Terlalu banyak fans membuatku tak bisa merasakan hal itu.”
“Aigo, aigo, lihatlah aktor sombong satu ini. Jika saja aku bisa bersikap seperti itu padamu, sudah kulakukan sejak dulu.”
“Sayang sekali ya?”
Manager Park mendesis.
“Oh ya, aku baru dengar kabarnya beberapa hari yang lalu, dramaku akan di tunda ya?” tanya pria itu, lagi.
“Ah, benar. Dari kabar yang beredar sepertinya iya, tim produksi sedang mempertimbangkannya lagi dan meminta penjelasan dari pihak Istana terkait hal itu. Kau benar-benar tidak mengetahuinya?”
Pria itu menggeleng singkat.
Manager Park menghela napas. “Cha Hyun Woo, apa kau benar-benar menginginkan drama ini? Bahkan saat penulis Kim mengajak bertemu saja kau tidak hadir. Dan akibatnya aku yang harus menggantikanmu.”
"Yah, kalau begitu kerja bagus, Manager Park. Aku mencintaimu."
Manager Park mendecih dan mengambil salah satu pakaian di salah satu koper dan menunjukkannya pada pria itu, “Bagaimana dengan pakaian ini? Besok kau harus berangkat untuk pembicaraan lebih lanjut dengan tim produksi, ingat?”
Mendengar pernyataan terakhir membuat pria itu mengernyit bingung. “Pembicaraan lebih lanjut? Tunggu, jangankan ingat aku saja tidak tahu ada rencana seperti itu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...