28. American Kiss

437 82 14
                                    

HAPPY READING!_____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!
_____________________________

Dua tahu lalu ...

Amerika, 2017

DDRTTT!

Lelaki itu menghentikan langkahnya, ia berhenti sejenak dari aktivitas jogging malamnya sambil mengatur napas yang terengah-engah. Dia mengambil ponsel yang ada di tasnya lalu melihat panggilan dari seseorang yang sedari tadi dihindarinya.

Manager Park is calling ...

Pik!

Tanpa menjawab, ia mematikan sambungan telepon itu. Tidak peduli amukan seperti apa yang sedang orang itu lakukan, intinya sekarang ia benar-benar bahagia sampai keluar jogging malam-malam tanpa masker, topi, dan juga seseorang yang dipanggil Manager Park tadi.

Sembari istirahat, netranya menatap jalanan Amerika yang masih selalu ramai. Dari pagi hingga ke pagi. Mungkin sedikit vulgar, tapi saat melewati beberapa rumah yang sepertinya tidak kedap suara, ia mendengar suara sakral dari dua pasangan yang sedang beraktifitas malam. Astaga, ia langsung meminta maaf pada Tuhan karena telinganya mendengar yang tidak-tidak.

"I'M THE NEW STAR!"

Sontak kepalanya menoleh ke asal suara wanita yang berteriak. Dari kejauhan sekitar tiga meter, seorang gadis tersenyum sambil mengangkat satu tangannya. Tapi anehnya, gadis itu menutupkan mata. Beberapa detik dalam posisi itu, sang gadis menurunkan kembali tangannya dan berjalan. Berjalan sempoyangan sambil menggumamkan sesuatu.

Lelaki itu mengernyit heran. Ada apa dengan gadis itu? Seperti orang gila saja. ia hanya menggeleng-gelengkan kepala lalu berdiri. Berniat untuk melanjutkan jogging malamnya, tapi tiba-tiba sebuah suara kembali mengejutkannya.

"WAIT! HERE! I'M YOUR GIRLFRIEND!"

Ia menoleh lagi. Kini bisa diyakini gadis itu sedang mabuk. Ucapannya, cara berjalannya, dan wajahnya yang tidak jelas sudah mencirikan kalau gadis itu mabuk. Hendak mengabaikan lagi, matanya tiba-tiba membelalak saat gadis itu berjalan menyamping ke jalan raya tanpa sadar. Dengan cepat ia lari sekuat tenaga dan menangkapnya sebelum gadis mabuk ini terjatuh ke jalan raya dan terlindas kendaraan.

Lelaki itu bernapas lega sesaat. Ia menarik sang gadis menjauh dari jalan raya sambil terengah-engah. "Are you okay?"

Gadis itu menatapnya dengan sayu. Dilihat dari wajahnya, lelaki itu mengernyit. Wajahnya seperti wajah lokalnya, wajah orang Korea. Apa gadis ini dari orang Korea? Namun bukannya menjawab pertanyaan, tiba-tiba saja gadis itu mendekatkan wajahnya dan––

Cup!

––mencium pipinya dengan bibir yang kebasahan dan dingin. Lelaki itu membelalak terkejut dan membeku seketika. Sesaat kejadian-kejadian yang terjadi di dalam drama, menjadi kenyataan untuk dirinya. Di cium tiba-tiba oleh seorang gadis asing, bukankah itu sering terjadi dalam drama-drama? Astaga. Ia memang seorang aktor, tapi jika diperlakukan diluar skenario seperti ini, tentu saja ini membuatnya sangat terkejut.

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang