HAPPY READING!
________________________________"Kenapa?"
Pertanyaan itu lolos dari bibir Tae Ra saat ia sudah duduk di sofa yang ada di ruang belajar Lee Gon. Berkali-kali datang ke tempat ini pun Tae Ra masih merasa kagum. Hanya saja dipenuhi buku sains dan matematika jadi terlihat sedikit membosankan baginya.
"Kenapa dari apanya?" tanya Lee Gon balik.
Tae Ra mengerucutkan bibir dan mendekati Lee Gon sampai ia berdiri disamping lelaki itu. Lalu menatapnya tepat di depan wajah Lee Gon. "Kenapa Raja Yang Terhormat ini menjemput aktris yang sedang syuting dengan alasan perintah Raja?"
"Dan kau tidak mengetahui maksudku?"
"Yaaah, bagaimana aku bisa tahu kalau kau tidak mengatakannya?"
"Kau bodoh rupanya."
"Tepat sekali," Beberapa detik menyadari ia salah mendengar Tae Ra menatap Lee Gon kesal, "MWO? BODOH?"
"Kau setuju tadi," Lee Gon sedikit tersenyum jahil.
"Kukira kau akan mengatakan yang sebaliknya! Mana bisa orang mengetahui tujuan orang lain tanpa mengatakannya? Aku tahu kau Raja tapi kau juga harus menjelaskan padaku untuk tujuanmu mendatangiku, Pyeha."
Lee Gon sedikit terkekeh. Kapanpun itu melihat Tae Ra marah-marah atau lancang padanya membuat perut Lee Gon serasa menggelitik, sungguh menggemaskan. "Kau sadar akan ucapanmu?" Lee Gon menatap Tae Ra dengan mengancam walaupun bibirnya masih tersenyum.
"Lalu apa? Kenapa? Kau akan memenggalku atau memenjarakanku? Walaupun aku adalah aktris paling terkenal di Kerajaan Korea?"
"Kau mau?"
"Aish ...." Tae Ra mendengus kesal. Dia hendak berbalik namun tangan Lee Gon menghentikan pergerakannya.
"Mau kemana? Aku tidak memerintahkanmu untuk pergi."
"Pertama, kau tidak mengatakan tujuanmu memanggilku kesini. Kedua, kau menyebalkan. Ketiga, daripada membuat Na Ri dan Kim Daepyeonim khawatir, lebih baik aku segera kembali."
"Aku belum mengatakannya bukan tidak akan mengatakannya," ralat Lee Gon.
"Jadi apa itu? Begini Pyeha, walaupun kau Raja tapi kau tetap tidak bisa mengganggu jadwal artis. Kau harus membayar banyak untuk bisa bertemu denganku secara pribadi. Itu namanya keadilan."
Ucapan Tae Ra barusan berhasil membuat Lee Gon tertawa kencang. Tidak sadarkah Tae Ra jika hari ini Lee Gon melakukan banyak aksi untuk menyelamatkan ribuan nyawa dari orang-orang miskin dan kelaparan diluar Busan?
Setidaknya meskipun Tae Ra tidak mengetahui hal itu, Lee Gon mendapatkan hiburan atas bayaran lelahnya sekarang. Kehadiran Tae Ra yang melengkapi hal itu. "Jadi aku harus membayar lebih untuk bertemu denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...