48. Ini Aku, Lee Gon

467 97 39
                                    

HAPPY READING!_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!
_________________________________________

"YAK! JUNG REOK OPPA! KEMBALIKAN PONSELKU!" teriak Myeong Na Ri dengan kesal.

Sang empu yang dipanggil hanya tertawa terbahak-bahak sambil berlari membawa ponsel Na Ri. "Handphonemu kusita~ katanya kau sudah punya pacar kan? Aku harus mengetahuinya lebih dulu~"

"ITU BUKAN URUSANMU!"

Na Ri terus mengejar Jung Reok dan alhasil mereka saling kejar di agensi sampai membuat kegaduhan disana. Kim Shin yang mendengar itu hanya mendesah lelah sambil memijit pelipisnya.

"Kenapa aku membiarkan dua orang gila ini masuk agensi? KENAPA AKU SALAH MEMASUKKAN MYEONG NA RI KE AGENSIKU? ANDAIKAN AKU TIDAK SALAH ORANG!" teriak Kim Shin. Ya, saat seleksi anggota staff, Kim Shin salah memasukkan Myeong Na Ri ke agensinya. Seharusnya ia memasukkan orang bernama Myeong Seung Ah.

Dan teriakan itu terdengar oleh Na Ri. Myeong Na Ri langsung berhenti mengejar Jung Reok dan menatap Kim Shin murka.

"JADI KAU TIDAK BERSYUKUR AKU ADA DI KS, DAEPYEONIM?"

"Sejak kapan aku bersyukur memiliki staff sepertimu?"

"YAK! DAEPYEONIM SIALAN!"

Kim Shin membelalak. "BERANI-BERANINYA KAU MENGUMPATKU."

"DI DUNIA INI YANG TIDAK PANTAS DI UMPAT HANYA TUHAN. Monyet saja pantas di umpat."

Mendengar jawaban Na Ri membuat Kim Shin mendesah frustasi. Sudahlah, bisa-bisa ia gila jika terus berbicara dengan Myeong Na Ri. Kim Shin hanya mengabaikan Na Ri dan kembali ke ruangannya saja.

Semua masih berjalan sama. Semua masih tertawa bersama, meskipun di dalam lubuk hati mereka tersimpan kegundahan dan kegelisahan saat menunggu kabar terbaik dari rumah sakit.

Berhari-hari, mereka akan selalu menunggu kabar tersebut. Apapun yang terjadi, mereka akan menunggu Jeong Tae Ra. Mereka harus melalui hari yang bahagia meskipun Tae Ra masih berbaring di rumah sakit. Karena jika mereka melewati hari tanpa tersenyum, Tae Ra bisa marah akan hal itu.

~

10 hari kemudian.

Koreaboom: RAJA DENGAN RESMI MEMINTA MAAF KEPADA JEONG TAE RA ATAS KESALAHAN BUKTI PADA PEMBUNUHAN JEONG HYO JIN.

Hotnews: PEMBUNUH BUKAN JEONG TAE RA, RAJA MEMINTA MAAF DENGAN RESMI MELALUI SITUS NEGARA DAN CHANNEL PUBLIK.

Thisfact: JEONG TAE RA KORBAN KEKERASAN ANAK SAAT MASIH SEKOLAH. DITUNTUT MEMPUNYAI NILAI SEMPURNA OLEH ORANG TUANYA.

GooKorea: PERDANA MENTERI KOO DIBERIKAN HUKUMAN ATAS PENGHASUTAN BUNUH DIRI KEPADA JEONG TAE RA, MASYARAKAT TIDAK BERSALAH.

RealFact: KOO SEO RYEONG TERNYATA ORANG YANG BUSUK? RAJA LEE GON MEMBERLAKUKAN PEMENGGALAN KEPADA PERDANA MENTERI KOO ATAS PERBUATANNYA KEPADA JEONG TAE RA.

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang