HAPPY READING!
_____________________________"Saudara ... kembar?"
Kim Shin mengangguk pelan. Orang disampingnya, Kim Eun Cheol, sangat terkejut mendengar fakta itu.
Setelah kejadian tadi menimpanya, dengan cepat Kim Eun Cheol langsung menuju agensi KS Entertainment dan menemui Kim Shin. Eun Cheol menceritakan semua yang terjadi pada Kim Shin, termasuk tawaran Tae Ra untuk memperkerjakan Eun Cheol sampai pembicaraan terakhir mereka, Eun Cheol bertanya kenapa Tae Ra bilang itu saudara kembarnya.
Mau tak mau, Kim Shin menceritakan hal itu pada Eun Cheol karena pria yang baru dikenalnya ini malah sudah mengetahui masa lalu Tae Ra terlalu dalam.
"Benar. Jeong Hyo Jin adalah saudara kembar Jeong Tae Ra," ulang Kim Shin.
"Lalu ... dimana saudara kembarnya itu?"
Kim Shin melirik Eun Cheol dengan seksama, dari atas sampai bawah. Hal itu membuat Eun Cheol sedikit merasa bersalah.
"Ah, maafkan aku sudah bertanya terlalu jauh. Anda tidak perlu menjawabnya."
"Sudah meninggal," jawab Kim Shin kemudian.
"Ne?"
"Hyo Jin sudah meninggal. Enam tahun lalu."
Eun Cheol menunduk. Kemudian menatap Kim Shin lagi dengan prihatin. "Apa dia terkena suatu penyakit?"
Kim Shin menggelengkan kepala. "Dia ...."
~
"Bunuh diri."
"Bunuh ... diri?" ulang Hyun Woo.
Tae Ra hanya mengangguk pelan sambil menunduk.
"Hyo Jin bunuh diri. Bersamaan dengan Ibu dan Ayahku yang meninggal."
Jawaban itu membuat Hyun Woo sangat terkejut bukan main. Namun dia tak bisa berkata-kata, tatapan Tae Ra terlihat sangat terluka saat mengatakan hal itu. Hyun Woo hanya menunggu Tae Ra melanjutkan jika gadis itu berkenan, jika tidak maka Hyun Woo tidak akan memaksanya untuk bercerita.
Tae Ra tersenyum sayu pada Hyun Woo. "Maafkan aku, Oppa. Sepertinya aku belum bisa menceritakan hal itu pada siapapun."
Puk.
Hyun Woo menepuk kepala Tae Ra lembut dan tersenyum. Hyun Woo mengerti. Setiap orang memang mempunyai rahasia, dan ada rahasia yang memang disimpan untuk diri sendiri tanpa menceritakannya pada siapapun. Karena itu Hyun Woo tidak memaksa Tae Ra untuk bercerita.
"Tidak apa-apa. Itu adalah privasimu. Tapi kau tahu kan aku disini jika kau ingin menceritakannya?"
Satu tetes air mata turun ke pipi Tae Ra. Perlahan semakin banyak dan Tae Ra sudah mulai terisak. Hyun Woo yang melihat hal itu langsung mendekatkan diri sambil terus mengelus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...