2. Sebuah Ikatan Tali

421 95 7
                                    

HAPPY READING!__________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!
__________________________________

“Jadi, bagaimana menurutmu? Apa maksudnya jika seseorang mengatakan tunjukkan kesungguhanmu?”

Na Ri mengernyit bingung sambil menghabiskan sisa roti tawarnya. Pagi-pagi sekali Tae Ra sudah memanggilnya ke agensi dan menatap Na Ri dengan serius bahwa jawaban yang akan ia berikan bisa membantunya. “Bukankah maksudnya kau harus menunjukkan kemampuanmu? Kemampuan yang kau punya."

Tae Ra nampak berpikir. “Hmm, kemampuan ya.”

“Ada masalah apa? Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?” tanya Na Ri.

Tae Ra hanya tertawa kecil. Bisa disebut sebuah tawa kebohongan. “Ani, Ani. Aku hanya bertanya jika sewaktu-waktu ada peranku yang seperti itu."

“Kau sudah baca naskahnya?”

Tae Ra menggeleng.

“Ah, aku tidak yakin drama ini akan berjalan lancar,” ujar Na Ri dengan cemas.

“Yak, bagaimana bisa kau berpikir seperti itu? Pasti lancar! Pasti berhasil! Harus berhasil! Akan kubuat drama ini berhasil!” seru Tae Ra dengan semangat sambil mengepalkan kedua tangannya bentuk dari semangatnya yang membara.

“Yah, semoga saja. Ah, iya, kau tahu, Eonni?”

“Apa?” Tae Ra mengambil sebotol air mineral dan meneguknya perlahan.

“Aktor Cha Hyun Woo kemarin kesini. Saat kau ke acara BAA.”

PUAH! Uhuk! Uhuk!”

Spontan Tae Ra tersedak dan mengeluarkan air dari mulutnya. Ia membelalak dan menatap Na Ri dengan terkejut. “Jinjja?! Kau mati kalau berbohong!”

“Sungguh. Dia datang dengan seorang gadis.”

Mendengar kalimat terakhir langsung membuat perubahan di wajah Tae Ra. Tadinya senang jadi mengernyit bingung. “Gadis?”

“Iya, kami tidak tahu siapa gadis itu. Tapi mereka bergandengan tangan.”

MWO?! GANDENGAN TANGAN?!”

Na Ri menutup telinganya yang bisa saja tuli jika mendengar teriakan Tae Ra. Gadis itu langsung menatap Na Ri dengan kesal dan marah. Pasalnya sejak dulu Tae Ra sudah menyukai Cha Hyun Woo, aktor tampan dengan segudang prestasi di dunia selebriti. Siapa yang tidak mengetahuinya?

"Mereka pacaran?!" Tae Ra benar-benar tidak rela jika Aktor kesayangannya itu sudah mempunyai kekasih.

Na Ri hanya mengedikkan bahu. "Entahlah. Tapi terlihat sangat romantis."

Aish, tak akan kubiarkan Cha Hyun Woo di miliki siapapun selain aku! Tunggu saja, selama belum menikah, dia belum milik siapapun!” sahut Tae Ra semangat, kesal sekaligus marah.

PHOTOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang