HAPPY READING!
____________________________"Hyung."
Jung Reok berhenti. Menatap seseorang di depannya dengan tatapan sayu. Orang yang dipanggilnya itu mengalihkan pandangan ke sembarang arah. Melihat kedatangan Jung Reok, pria itu sudah menduga apa yang akan Jung Reok minta padanya. Ia sudah melihat seluruh berita yang tersebar di Kerajaan Korea.
"Tolong aku," sambung Jung Reok. "Untuk temanku."
Ye Joon menunduk.
~
Na Ri memberikan benda pipih tipis itu kepada Kim Shin. Itu ponsel Tae Ra yang tidak di ambil oleh pihak Istana. Tae Ra biasa memakai dua handphone, satu untuk pribadi dan satu untuk keperluan bekerjanya. Na Ri menemukan ponsel itu di tas Tae Ra yang ada di agensi.
Kim Shin dan Na Ri tak punya pilihan lain selain melihat seluruh ponsel Tae Ra, termasuk gallery chatting Tae Ra.
Setelah melihat kontak yang Tae Ra namai dengan 'Raja Egois dari Negeri Angin' dan melihat seluruh isi chat itu, kemungkinan besar Tae Ra mempunyai hubungan khusus dengan Lee Gon, Raja mereka. Ternyata selama ini Tae Ra sering membuntuti Lee Gon karena hubungan khusus ini.
Dengan kata lain, bisa disimpulkan Lee Gon dan Tae Ra sepasang kekasih.
Sekarang yang jadi pertanyaan, apa hubungan Lee Gon dengan masa lalu Tae Ra? Kenapa Lee Gon mengaitkan hubungannya dengan masa lalu Tae Ra dan membuat kesimpulan bahwa Tae Ra yang membunuh Hyo Jin serta anggota keluarga lainnya? Apa Lee Gon mempunyai hubungan dengan Hyo Jin atau anggota keluarga lainnya?
"Kenapa Pyeha memenjarakannya jika dia mencintainya?" tanya Na Ri dengan frustasi. Dia benar-benar tidak mengerti kenapa Rajanya melakukan itu pada Tae Ra.
Kim Shin terdiam sambil memikirkan sesuatu. Lalu ia berucap, "Sepertinya kita tidak bisa membuat spekulasi sendiri tentang itu. Apa hubungan Raja dengan Hyo Jin atau keluarga Tae Ra lainnya. Karena kurasa, saat ini hanya Pyeha dan Tae Ra yang mengetahui tentang itu."
"Bagaimana kau tahu?"
"Enam tahun lalu, dari hasil persidangan Tae Ra, saat itu tak ada yang protes. Ani, maksudku, setelah Hong Ye Joon mengeluarkan semua bukti, tak ada satupun yang protes akan hasil sidang hari itu. Tapi hari ini, sepertinya Pyeha mendapatkan suatu bukti yang keliru dan menyimpulkan bahwa Tae Ra lah yang membunuh mereka semua. Artinya saat ini, hanya Tae Ra dan Pyeha yang tahu apa yang sedang terjadi dan mereka yang tahu ada apa dengan masa lalu mereka," jelas Kim Shin.
Na Ri sedikit mengangguk-angguk. "Lalu sekarang bagaimana? Bagaimana jika kita tidak bisa mendapatkan buktinya?"
"Jung Reok akan membawa bukti itu dengan Ye Joon. Kita harus membongkar semua bukti yang disembunyikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...