HAPPY READING!
_____________________________Tidak peduli apakah tua atau muda, tidak peduli miskin atau kaya, tidak peduli pejabat negara atau bukan, siapapun yang membuat Tae Ra hilang seperti ini, Lee Gon tak segan-segan untuk memenggalnya. Terlebih lagi jika orang yang membantu Tae Ra keluar mempunyai niat jahat pada gadisnya itu.
Dada Lee Gon bergemuruh cepat. Rasanya benar-benar sesak, seolah Tae Ra yang hilang sekarang mengingatkannya pada perasaan masa lalu saat Hyo Jin juga meninggalkannya. Tidak, cukup Jeong Hyo Jin yang hilang dalam hidupnya. Jangan Jeong Tae Ra.
Lee Gon tidak bisa kehilangan wanita itu.
Tidak akan pernah bisa.
Dada Lee Gon bergejolak bukan karena Tae Ra yang kabur, tapi karena rasa takut jika Tae Ra tidak baik-baik saja. Lee Gon tidak tahu dimana Tae Ra dan bagaimana kondisi Tae Ra sekarang. Perasaannya benar-benar kacau.
"Pyeha, kami menemukan titik terakhir Jeong Tae Ra dan rekaman CCTV mini yang dipasang dekat gerbang keluar. Kami belum melihatnya, silahkan Anda lihat terlebih dahulu," ucap Detektif Kang, seorang Detektif yang juga membantu dalam misi pencarian Tae Ra.
Lee Gon mengangguk. "Berikan padaku dan lacak posisinya saat ini."
Detektif Kang memberikan sebuah laptop kepada Lee Gon yang berisikan video dari rekaman CCTV mini yang ada di pintu keluar.
Dari video tersebut, beberapa orang tidak dikenal memang masuk ke dalam penjara. Mereka menyerang beberapa pengawal istana yang sedikit dan membiusnya. Sampai beberapa orang tidak dikenal itu sudah melumpuhkan para pengawal istana, muncul seorang wanita yang masuk ke dalam penjara bawah tanah.
Lee Gon membelalak terkejut ketika melihat sosok wanita yang sedang tersenyum smirk saat masuk ke dalam penjara bawah tanah tersebut. Spontan tangan Lee Gon mengepal kuat sampai kukunya memutih dan matanya menyorotkan ketajaman luar biasa yang menyiratkan rasa benci.
"Koo Seo Ryeong," gumam Lee Gon penuh penekanan.
Koo Seo Ryeong menghampiri penjara Tae Ra. Tae Ra benar-benar terlihat tidak berdaya dan sangat putus asa saat itu. Lee Gon tidak tahu apa yang mereka bicarakan, sampai akhirnya Koo Seo Ryeong membawa Jeong Tae Ra yang tidak berdaya itu keluar.
Video habis sampai disana.
Lee Gon menghela napasnya. Ia mengusap wajahnya frustasi. Koo Seo Ryeong adalah pelaku utama saat ini. Kemungkinan besar saat ini Tae Ra dibawa oleh Koo Seo Ryeong atau ... parahnya Koo Seo Ryeong sudah melakukan sesuatu pada Tae Ra.
Mengingat sifat Seo Ryeong yang memang melampaui nekat, Lee Gon yakin pasti Seo Ryeong sudah bertindak jauh pada Tae Ra. Namun Lee Gon masih belum bisa menyimpulkan dimana Seo Ryeong dan Tae Ra sekarang.
"Cari titik keberadaan Perdana Menteri Koo dan Jeong Tae Ra," ucap Lee Gon.
"Tapi Pyeha, titik keberadaan Jeong Tae Ra hilang. Kami tidak bisa menemukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...