HAPPY READING!
______________________________"Pyeha, kami sama sekali belum menemukan bukti yang konkrit mengenai kasus Hyo Jin. Tidak ada yang mempunyai bukti lebih lanjut tentang itu. Mereka hanya meyakini bahwa Hyo Jin melakukannya karena statusnya menjadi perundung sekolah tersebar."
Mendengar ucapan tersebut membuat Lee Gon membuang wajahnya. Rahangnya mengeras, matanya menajam dan Lee Gon mengepalkan tangannya kuat sampai kukunya memutih. Rasa sesak, sakit, dan sesal itu kembali menguasainya.
"Tidak ada sama sekali? Satupun? Bahkan dari pihak keluarganya?" tanya Lee Gon tajam.
Jo Yeong menggeleng pelan. "Tidak ada, Pyeha. Saya sudah menyelidiki pengacara yang bertanggung jawab atas kasus Hyo Jin maupun kasus orang tuanya tapi tidak di temukan. Kemungkinan besar ada pelaku yang membunuh mereka."
Lee Gon menggeretakan giginya, emosinya sudah memuncak. Andaikan saja ia mengetahui pelakunya maka Lee Gon akan langsung memenggal orang itu.
"Cari lagi. Cari yang lain," titah Lee Gon tegas. Ia melanjutkan, "Dia bukanlah orang menjijikan seperti apa yang dibicarakan orang lain."
Jo Yeong mengangguk pelan, "Baik, Pyeha."
"Dan jangan sampai keluarganya mengetahui hal itu."
"Baik, Pyeha."
Lee Gon membuka handphone untuk meredakan rasa sesak dalam dadanya. Melihat beberapa artikel mungkin bisa membuatnya sedikit lebih tenang. Tetapi dalam trending berita, matanya menangkap beberapa artikel dengan judul 'Jeong Tae Ra'. Gadis gila dan seenaknya itu, apa yang terjadi padanya?
Thisfact:
Kami menemukan cinta baru! Aktris Jeong Tae Ra dan Aktor Cha Hyun Woo. Hubungan yang sangat manis ^^ Mari kita berdoa untuk hubungan yang baik ini.
Lee Gon mengernyit membaca artikel tersebut. Lelaki itu terus membaca hingga komentar-komentar negative yang terpampang jelas disana.
Fanske100: Apa dia pikir dia cocok dengan Cha Hyun Woo?
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...