HAPPY READING!
_______________________________"Terima kasih kerja kerasnya, terima kasih, ah terima kasih, ne kamsahamnida, terima kasih."
Tae Ra terus membungkuk dan bersalaman fengan tim yang sudah bekerja keras saat pemotretannya tadi. Mengambil air minum dan meneguknya rakus, Tae Ra menyalakan kipas angin dan berdiri di depannya. Tidak peduli jika masuk angin, Tae Ra akan mengeluarkan angin itu nanti.
"Aaaah, inilah surga~"
Ddrrrrtttt!
Ddrrrrtttt!
Ddrrrrtttt!
Tae Ra membuka matanya, menoleh ke kanan dan kiri. Ada ponsel yang bergetar. Mengetahui sumber suara telepon itu, Tae Ra mengambil ponsel yang terus bergetar sedari tadi. Tae Ra mengernyit, "Oh Jin Shim? Aku pernah dengar dia."
Gadis Jeong itu mengingat nama yang tertera di ponsel tersebut. Ia membolak-balikkan ponselnya, "Tapi handphone siapa ini? Aku juga pernah lihat handphone ini."
Tanpa mengetahui siapa pemilik dan penelfonnya, Tae Ra mengangkat panggilan itu.
"Hallo?"
Awalnya tak ada siapapun yang menjawab dan hanya hening sejenak sampai Tae Ra kembali menyuarakan, "Hallo? Siapa ini?"
"A-ah, bukankah ini ponsel Kwon Jung Reok-ssi?"
Saat mengatakan ponsel Kwon Jung Reok barulah Tae Ra mengingatnya. "Aaah, ya benar. Tapi siapa kau? Sepupunya? Kakak? Dari pihak keluarganya?"
Jeda sejenak. Lalu orang itu kembali menjawab, "Aku pacarnya."
"Oh, pacar––" Tae Ra membelalak terkejut, "MWO? PACAR??"
"Lalu siapa kau? Kenapa mengangkat telepon pacarku? Kenapa ponselnya bisa ada di tangamu?"
"KAU BENAR-BENAR PACARNYA? DAEBAK! HOT NEWS!" ujar Tae Ra histeris.
"Kau siapa?"
"Wah, aku benar-benar tidak menyangka dia diam-diam mempunyai pacar. Ngomong-ngomong, Jung Reok Oppa sedang ke kamar mandi."
Wanita diseberang sana terdengar terkejut, "Oppa? Kau memanggilnya Oppa??"
Dengan polos Tae Ra mengangguk dan mengiyakannya, "Dia lebih tua dariku beberapa tahun, jadi aku memanggilnya Oppa. Ah, apa kau juga seumuran dengannya? Haruskah kupanggil Eonni?"
"Hei, kau belum menjawab pertanyaanku, siapa kau bisa memegang ponselnya?" tanya wanita bernama Oh Jin Shim itu dengan kesal
"Tenang saja, Eonni, aku hanyalah anak cicak baginya. Tidak kurang dan tidak lebih," jawab Tae Ra santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...