HAPPY READING!
_____________________________Koreaboom: RAJA DENGAN RESMI MEMINTA MAAF KEPADA JEONG TAE RA ATAS KESALAHAN BUKTI PADA PEMBUNUHAN JEONG HYO JIN.
Hotnews: PEMBUNUH BUKAN JEONG TAE RA, RAJA MEMINTA MAAF DENGAN RESMI MELALUI SITUS NEGARA DAN CHANNEL PUBLIK.
Thisfact: JEONG TAE RA KORBAN KEKERASAN ANAK SAAT MASIH SEKOLAH. DITUNTUT MEMPUNYAI NILAI SEMPURNA OLEH ORANG TUANYA.
GooKorea: PERDANA MENTERI KOO DIBERIKAN HUKUMAN ATAS PENGHASUTAN BUNUH DIRI KEPADA JEONG TAE RA, MASYARAKAT TIDAK BERSALAH.
RealFact: KOO SEO RYEONG TERNYATA ORANG YANG BUSUK? RAJA LEE GON MEMBERLAKUKAN PEMENGGALAN KEPADA PERDANA MENTERI KOO ATAS PERBUATANNYA KEPADA JEONG TAE RA.
KoreaHebat: RAJA AKAN VAKUM? SIAPA YANG MENGGANTIKAN POSISINYA? CEK SELENGKAPNYA!
Komentar:
HeolDaebak: Aku tidak bisa berkata-kata.
Fans1: SUDAH KUKATAKAN DIA ORANG BAIK. MEMANG LEBIH BAIK DIAM MENUNGGU BUKTI DARIPADA MENGHUJAT. Untuk kalian semua yang menjelek-jelekkan Tae Ra eonni kemarin, GWS.
Jinjjayo: Aku benar-benar tidak mengerti media korea. Ini adalah kehidupan pribadinya kau tahu?
Jeongtaeralove: AKU TETAP PADAMU EONNI! SEMANGAT!
Jaypee: PM Koo melakukan perbuatan keji seperti itu? Menjijikan, dia pantas mati.
Strawberry: APA? RAJA AKAN VAKUM MENJADI RAJA? LALU SIAPA YANG MENGGANTIKANNYA? TIDAK MUNGKIN JO YEONG KAN?
AkuTampan: Aku benar-benar malu mempunyai perdana menteri seperti itu. Menjelekkan nama Korea saja.
Perlahan mata Lee Gon terbuka. Hal yang pertama kali ia lihat adalah langit-langit kamar yang sama sekali tidak menarik. Begitu bangun, seluruh tubuh Lee Gon rasanya sangat sakit dan nyeri. Lee Gon melirik ke arah tangannya dan ...
Selang infus?
Kenapa Lee Gon memakai selang infus? Kalau dirasakan lagi, Lee Gon juga merasakan sesuatu pada hidungnya. Ini selang infus juga? Kenapa Lee Gon memakai selang infus pada tubuhnya?
Lee Gon segera bangkit dari tidurnya dan tubuhnya langsung terasa sangat sakit dengan pergerakan tiba-tiba itu. Kepalanya menjadi pusing. Lee Gon melihat seluruh tubuhnya yang sedang dipasang selang infus dan juga ... beberapa alat medis. Apa ini?
Lee Gon mengedarkan pandangannya ke sekitar, dia ada di kamarnya dan memakai baju pasien juga beberapa selang infus dan alat medis yang menempel pada tubuhnya. Situasi membingungkan apa ini? Lee Gon ingin bangun tapi sungguh, seluruh tubuhnya sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOTOPHILE
FanfictionBernaung di KS Entertainment dan mendapatkan berbagai macam penghargaan di acara Awards membuat Jeong Tae Ra sudah sangat percaya diri untuk memainkan drama bersama Aktor Cha Hyun Woo, seseorang yang selalu ia kagumi. Namun tiba-tiba semua rencana...