HII GUYSS!!
SEMOGA KALIAN MENIKAMATI DAN MERESAPI CERITA YANG AKU BUAT
KALO MASIH AMBURADUL MAAFIN AKU MASALAH NYA INI PENGALAMAN PERTAMA AKU
SEMOGA SUKA YA
USAHAIN VOTE DAN KOMEN YA GEISS
..........
Happy reading ❤️
Di kediaman yang sangat mewah tepatnya di gang perumahan elit di Bandung.
"Pa aku gak mau pa," ujar seorang gadis yang masih berumur kisaran 16 tahun.
"Papa nggak mau tau," ujar seorang laki laki yang berkepala mendekati 4.
Anak gadis itu menatap mamanya disudut ruangan diujung tangga meminta pertolongan mamanya.
"Tapi Lea nggak mau pindah pa! Lea mau tetap disini jagain rumah nenek," ucap nya lirih, dia adalah ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD, yang lebih akrab disapa dengan panggilan Alea.
"Pa, biarin aja Lea disini pa. Lagian Lea kan sekolahnya di sini kasihan kalo dia harus pindah pindah," ucap mamanya.
"Mama diam aja. Nggak usah belain dia terus," ucap papanya tegas.
"Tapi kan pa-" ucapan mamanya dipotong cepat oleh papanya.
"Kamu jangan ikut campur, ini masalah aku sama dia!" ucap papanya tegas menunjuk Alea. Sebelum pergi, "Cepat kemasih barang kamu, malam ini juga kita akan pulang." lanjutnya.
Kemudian Samuel, papanya pergi meninggalkan mereka berdua di ruang keluarga. Alea terduduk lemas di lantai, dia menangis dalam diam. Fiola mamanya menghampirinya.
SAMUEL NICHOLAS GILBERD dan ANANYA FIOLA GILBERD merupakan orang tua kandung Alea.
"Udah jangan nangis, masa iya sih anak mama yang pemberani cengeng." goda Fiola, mamanya.
"Ma, lea nggak mau ninggalin kenangan nenek ma." ucapnya sesenggukan.
Fiola memeluk putrinya sayang dan sesekali mengusap punggung Alea untuk menenangkan putri kecilnya.
"Mama ngerti kok sayang, tapi kita nggak bisa ngebantah keinginan papa," ucap mamanya lembut. "Papa takut kalo kamu kenapa napa sayang, apalagi kan nenek udah nggak ada. Jadi papa takut kamu nggak ada yang jagain." lanjutnya.
"Tapi mah," Alea menatap mamanya sendu.
"Percaya sama mama, papa itu sayang banget sama kamu nak." ucap mamanya lagi.
"Terus rumah nenek gimana? Siapa yang bakal jagain?" tanya Alea.
"Rumah nenek kan ada bi Ina yang jagainnya," ucap Mama Fiola. "Ikut ya nak?" ajak mamanya.
Alea menghela nafasnya,
"Yaudah ma, Lea ikut balik ke Jakarta," ucap Alea pasrah."Yaudah sana, kemasi barang kamu. Mama mau ke kamar dulu nyusulin papa," ucap mamanya, Fiola.
"Yaudah Lea keatas dulu ma," ucap Alea, dia mencium pipi mamanya dan pergi ke lantai atas, kamarnya.
Alea berjalan ke kamarnya untuk mengemasi barang barangnya karena dia akan balik ke rumahnya. Alea masuk ke dalam kamar dan kembali menutup pintu kamarnya. Alea membereskan semua pakaiannya dan memasukkannya ke dalam koper berwarna hitam miliknya. 15 menit Alea sudah siap berkemas dan juga sudah rapi dengan menggunakan hoody putih dan celana hitam dan tak lupa sepatu sneaker putihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...