HII ALL!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?
SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO
..........
Happy reading ❤️
Parkiran sekolah dipenuhi oleh sekumpulan para siswa yang berbondong bondong ingin pulang, bel pulang sudah berbunyi 5 menit yang lalu.
Alea, Kania, Raisa dan Dinda menyusuri koridor kelas 11 Bahasa menuju parkiran.
"Nda," panggil Raisa.
Dinda menoleh, karna dia berada disamping Alea sedangkan Raisa berada di samping Kania yang ada disebelah Alea.
"Lo pulang sama siapa?" tanya Raisa.
"Sendiri," jawab Dinda.
"Bareng Zidan aja tuh, Zidan kosong kok," ucap Raisa. "Ya kan Le?" tanya nya menatap Alea dengan tatapan yang berbeda.
Alea yang merasa namanya disebut menoleh menatap Raisa dan Dinda bergantian.
"Iya, lagian gue juga di jemput sama bang Ken."Dinda menghentikan langkahnya dan menatap mereka yang juga ikut menghentikan langkahnya.
"Kenapa?" tanya Kania.
"Gue takut ntar Zidan ga mau," lirih Dinda menatap mereka sendu.
Alea menghela nafasnya dan menepuk pundak Dinda.
"Biar gue yang bantu lo sama Zidan,""Beneran?" tanya Dinda menatap Alea tak percaya, yang ditatap menganggukan kepalanya.
Kania diam menatap Alea,
"Bukannya Zidan suka sama lo?" bisik Kania membuat Alea menatapnya.Alea menjitak kepala Kania pelan,
"Shhh," ringis Kania."Sembarangan lo, ya kagak lah!!" ucap Alea tertawa.
"Trus ngapain dia ngintilin lo terus?" tanya Kania.
"Rahasia," ucap Alea yang semakin membuat Kania menatapnya kesal.
"Tau ah, kesel gue sama lo." ngambek Kania.
Alea merangkul pundak Kania,
"Berjamaah Beby," kekeh Alea."BERCANDA OGEB," teriak Kania kesal membuat Alea semakin tertawa meliat tingkah laku Kania.
Dinda dan Raisa menatap mereka berdua bingung.
"Kalian kenapa?" tanya Dinda.
"Rahasia orang besar, anak kecil ga boleh tau, ya kan nyet?" ucap Alea menatap Kania.
"Nye nyet nyet pala lo monyet," ketus Kania.
"Ihh kok kasar, gak suka deh." ucap Alea menye.
Kania semakin menatap Alea kesal,
"Kerasukan lo ya?"Alea menormalkan kembali ekspresi nya dan menatap Kania datar.
"Ga tuh,""Kalian ngomongin gue ya?" tanya Dinda.
Alea mengalihkan pandangannya kearah Dinda,
"Ya ga lah, ngapain gue ngomongin sahabat gue sendiri.""Terus kenapa kalian ketawa ga ngajak ngajak?"
"Oh itu, biasa." jawab Alea seadanya.
Tiba tiba ada yang menarik tangan Alea dan merangkulnya membuat rangkulannya pada Kania terlepas, Alea menolehkan kepalanya kesamping menatap siapa yang merangkulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...