HII GUYSSS!!
GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SEBELUM BACA.
..........
Happy reading ❤️
Kejadian yang terjadi di parkiran sempat menghebohkan siswa HSGI, tidak hanya siswa dari sekolah ini saja, siswa dari sekolah lain yang juga sudah banyak yang hadir untuk melihat turnamen basket dan mendukung pemain dari sekolah mereka juga dibuat kaget dengan kejadian itu. Tetapi suasana kembali seperti semula karna pertandingan yang sudah dimulai. Tribun lapangan sudah dipenuhi oleh siswa dan siswi yang melihat pertandingan tersebut guna menyemangati pemain dari sekolah mereka, dan ada juga yang hanya sekedar menonton saja walaupun bukan tim dari sekolah mereka. Kalo kata mereka 'sayang kalo cogan dianggurin'.
Suasana di kelas 12 IPA 1 begitu tegang, berbanding terbalik dengan suasana dilapangan yang begitu heboh oleh sorakan para penonton. Suasana ini tercipta karna kejadian yang terjadi di parkiran. Setelah kejadian itu, Alex langsung menyuruh mereka mengikuti nya ke kelas ini dengan pandangan tajamnya dan itu masih berlangsung sampai sekarang.
Alex menatap orang yang dengan berani menggendong adeknya dan mengatakan kalau dia pacar dari Alea di parkiran dengan dingin, sedang kan yang ditatap balas menatap Alex tak kalah dinginnya.
"Maksud ucapan lo diparkiran apa?" Alex mengeluarkan pertanyaan yang sedari tadi bersarang di otaknya.
"Seperti yang lo denger," jawabnya santai tanpa takut sedikitpun.
Sedangkan Alea, dia duduk disamping Alex dan Zidan dengan menundukkan kepalanya kebawah. Dia tidak takut dengan Alex, tetapi dia masih takut dengan kejadian di parkiran tadi. Zidan yang melihat Alea menundukkan kepalanya merangkul bahu Alea dan mengusap rambutnya membuat Alea mendongak menatap Zidan.
"Jangan takut ada gue disini," lirih Zidan menatap Alea lembut.
Sagara, Leo, Daniel, Zyro, Deo, Geo dan Klein hanya diam menyaksikan mereka. Mereka hanya diam menyaksikan tanpa ingin ikut campur dulu.
"Lo mau mainin adek gue?"
"Ckh, cetek amat pikiran lo sama gue," decak orang itu kesal.
"Gimana ga? Ga ada angin ga ada hujan tiba tiba aja lo klaim adek gue pacar lo, gue yakin lo ada maksud tertentu. Ngaku lo?" desak Alex beruntun.
"Gue ga ada maksud apa apa, percaya sama gue," orang itu menatap Alex intens.
Alex balas menatap orang itu dan dia sama sekali tidak menemukan kebohongan dimata orang itu ataupun raut bercanda di wajahnya.
"Bukan karna gue ga percaya, tapi kan selama ini lo ga pernah gue liat dekat sama satu pun perempuan, ya-"
"Trus lo pikir gue gay?" serobot orang itu cepat memotong ucapan Alex.
"Kalian tau selama ini gue ga pernah dekat sama satupun perempuan selain sama mommy gue, tapi ga tau kenapa saat pertama kali gue ngeliat Alea gue merasa ada yang beda dari diri gue dan gue ga tau itu kenapa,"
"Gue ga suka saat dia dekat sama cowok lain apalagi kalo sampai bersentuhan," lanjutnya.
"Jadi lo cemburu gitu saat Alea berdekatan sama kita?" Zyro menunjuk mereka semua termasuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...