ALEXA_07

1K 70 3
                                    

HII!!

KETEMU LAGI, BAGAIMANA DENGAN HARI INI?

SEBELUM BACA USAHAIN DULU BUAT VOTE DAN KOMENT

..........

Happy reading ❤️

Seperti janji mereka di sekolah tadi, sekarang Alea dan Kania sudah berdiri didepan gerbang keluarga Morgand.

"Eh non Alea, cari siapa non?" tanya satpam rumah Arka.

"Kai-"

Kania memotong ucapan Alea.
"Cari Arka, lagi ada tugas kelompok." ucap Kania.

"Tapi den Arka nya belum pulang," ucap satpam itu.

"Udah kita chat kok pak dan tadi dia suruh masuk aja," ucap Kania berbohong.

"Oh, kalau gitu silahkan masuk." satpam tersebut membukakan gerbang untuk Alea dan Kania.

Mereka memasuki halaman rumah Morgand.

"Lo kenapa bohong Kan?" tanya Alea.

Kania beralih menatap Alea yang menatapnya.
"Kalau ga bohong kita ga kan bisa masuk Le,"

"Apa ga ketahuan nanti? Kalau Arka tiba tiba pulang gimana?" tanya Alea cemas.

"Makanya kita cepetan, tapi lo kan ga salah ngapain juga takut." serobot Kania kesal.

Mereka sampai didepan pintu kediaman Arka.

Tok tok tok

Alea mengetuk pintu rumah Arka, tak lama pintu rumah Arka terbuka menampakkan seorang wanita paruh baya, sepertinya pembantu rumah Arka.

"Eh non Alea," ucap bibik kaget.

"Iya bik," Alea tersenyum kearah nya.

"Silahkan masuk non," ucap bibik itu.

Alea dan Kania masuk kedalam, mereka duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

"Tunggu bentar ya non, bibik ambilin makanan sama minuman dulu," bibik itu melenggang pergi kearah dapur.

"Trus sekarang gimana?" tanya Alea.

"Kita langsung kekamarnya Kaila aja," ucap Kania. "Lo tau kan dimana kamarnya?" Utanya Kania yang diangguki Alea.

Alea dan Kania berjalan kearah kamar Kaila.

Tok tok tok

Alea mengetuk pintu kamar Kaila tapi tidak ada respon apapun dari dalam.

"Masuk aja kali ya?" tanya Kania.

Alea memegang gagang pintu kamar Kaila dan membuka pintunya perlahan.

Dari luar Alea dapat melihat Kaila yang berdiri menghadap jendela dengan rambut dan pakaian yang acak acakan.

Alea menghampiri Kaila diikuti Kania dibelakangnya.

"Kai," panggil Alea pelan.

Kaila tersentak dan langsung membalikkan badannya.

"Ka-kalian ngapain?" ucap Kaila ketakutan.

Kaila berjalan mundur dan berusaha menggapai apapun yang berada disekitar nya.

"Kai tenang, kita ga bakalan nyakitin lo," ucap Alea yang berusaha mendekati Kaila.

"Ini gue Alea," ucap Alea menatap Kaila sendu.

"Alea?" beo Kaila yang diangguki Alea.

"Iya,"

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang