HII!!!
GIMANA SAMA PART SEBELUM NYA?
MENARIK/NGEBOSENIN?
BOLEH DONK MINTA SPAM HII DARI KALIAN:)
JANGAN LUPA , SEBELUM BACA VOTE DAN KOMENT YA!!
..........
Happy Reading ❤️
Di pemakaman TPU Mawar, lebih tepatnya di sebuah gundukan tanah yang sudah di penuhi dengan bunga mawar dan juga sebuket bunga lily kuning membuat makam itu terlihat sangat indah.
Gadis dengan tubuh nya yang ringki menatap nanar makam dari seseorang yang sangat dia rindukan.
"Bang," lirihnya sendu.
"Aku mau minta maaf sama abang, aku minta maaf udah ngecewain abang,"
"Aku takut bang, aku butuh abang,"
"Abang tau?" dia menatap gundukan tanah yang telah menyembunyikan tubuh dari orang yang begitu penting dalam hidupnya.
Dia terkekeh miris menatap gundukan tanah itu dengan penuh penyesalan, dia merasakan perasaan yang sesak. Saking sesaknya dia tidak bisa mendeskripsikan seperti apa perasaan nya saat ini. Tapi dia sadar akan satu hal, perasaan dan rasa sesak yang dia alami belum sebanding dengan seseorang yang sudah dia hancurkan harapan dan kehidupan nya hanya karna kesalah pahaman.
Ya dia Kania, sahabat terbaik yang Alea punya, sahabat yang lebih dia percayai dari pada Raisa. Seseorang yang begitu dekat dan yang paling dia sayangi, tapi apa? Dialah orang yang berperan penting dalam kehancuran hidup Alea.
Kania terdiam dengan pikiran yang berkecamuk, dia menyesal, sungguh. Andai waktu bisa di putar kembali, dia tidak akan melakukan hal konyol seperti ini.
"Abang pernah bilang kan sama Kania, kalo abang akan ngenalin dia sama Kania dan kalo Kania udah kenal sama dia, Kania harus ngejagain dan sayang sama dia,"
Kania tersenyum saat mengingat betapa kekanakannya dirinya dulu yang langsung marah dan pergi mendiami abangnya. Dulu Kania berpikir kalo abangnya tidak lagi menyayanginya dan dia juga sempat benci pada sosok gadis yang sering di ceritakan abangnya dengan sorot mata berbinar dan penuh akan cinta yang tersirat dengan sangat jelas dimata abangnya saat dia membicarakan Alea.
Tapi Kania sadar, bahwa gadis tersebut berperan penting dalam hidup abangnya. Kania juga merasakan perubahan dari abangnya yang membuat nya sangat merasa bahagia dan beruntung, dia selalu berterima kasih kepada gadis baik yang telah merubah sikap abangnya.
"Tapi apa? Kania malah mengingkari janji yang udah Kania buat sama abang, Kania malah menghancurkan hidupnya bang," lirihnya.
"Kania jahat, Kania udah merebut semua kebahagiaan Alea, Kania udah ngehancurin kebahagiaan Alea dan Kania juga yang udah membuat Alea sengsara," isaknya, sungguh Kania tidak berbohong, rasanya sangat menyakitkan.
"Abang,"
Kania diam dengan kepala yang tertunduk dalam,
"Kania takut kalo Kania ga bisa kayak dulu lagi sama Alea, Kania takut Alea ga mau maafin Kania, Kania takut bang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...