ALEXA_05

1.3K 65 2
                                    

HII!!

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?

SEBELUM BACA USAHAIN VOTE DAN KOMEN TERLEBIH DAHULU


T

ANDAI JIKA TERDAPAT TYPO

..........

Happy reading ❤️

Alea menyusuri jalanan kearah rumahnya dengan lesuh, sesampainya di gerbang rumahnya Alea masuk begitu saja tanpa menyapa pak Samsul. Melihat itu pak Samsul jadi heran, karna biasanya anak majikannya selalu menyapanya, Alea sangatlah ramah kepada siapapun tanpa terkecuali.

"Mungkin non lagi capek kali ya?" batin pak Samsul.

Alea memasuki rumahnya, dia melihat sekeliling rumahnya yang tampak sepi, semua anggota keluarganya sudah pada tidur mengingat ini hampir jam 11 malam.

Alea menaiki tangga dan berjalan menuju kamarnya, sesampainya di kamarnya Alea membuka pintu kamarnya dan menutupnya dengan pelan, takut abangnya Ken terbangun.

Alea menatap dirinya di pantulan kaca kamarnya, wajahnya yang sembab, mata yang bengkak dan hidung yang memerah.

Isak tangis Alea mulai terdengar, dia menangis sejadi jadinya melepaskan sesak di hatinya, beruntung kamarnya kedap suara jadi keluarga nya tidak bisa mendengarnya.

"Lo kenapa diam aja Kai?"

"Bukan gue yang salah, Arka cuma salah paham,"

Alea berjalan dengan lunglai dan duduk di tepi ranjangnya.

"Pokoknya gue harus jelasin ini besok ke Arka, kalau ini cuma salah paham!" tekad Alea.

"Gue ga mau hubungan gue sama Arka renggang karna kesalah pahaman ini,"

Jika kalian bertanya, kenapa Alea tidak menelpon Arka saja?

Jawabannya Alea sudah beberapa kali mencoba menelpon Arka, tapi hasilnya dia selalu menolak panggilan yang dilakukan oleh Alea. Bahkan Alea sudah mengirimkan Arka pesan, hasilnya tetap sama, Arka sama sekali tidak menggubris nya. Bahakan dia memblokir nomor Alea.

Alea berjalan kearah kamar mandi, dia mencuci wajahya yang sembab, setelah itu dia mengganti pakaian nya dan tidur.

..........

Pagi pagi sekali Alea sudah siap dengan seragam sekolahnya, Alea melihat jam di pergelangan tangannya yang baru menunjukan pukul 06.00.

Sekali lagi Alea menatap dirinya dipantulan kaca, merasa sudah lengkap Alea turun kebawah, Alea berjalan kearah dapur.

"Eh non ngapain?" tanya mbok Jum.

Alea menoleh kearah mbok Jum yang sedang menata makanan untuk mereka sarapan.

"Ini mbok, mau bikin nasi goreng seafood," jawab Alea.

Alea berjalan kearah kulkas, dia mengambil udang dan bahan bahan lainnya.

"Biar mbok aja non," mbok Jum mengambil alih bahan bahan yang di bawa Alea, sebelum itu Alea sudah menjauhkan nya dari mbok Jum.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang