HII READERS!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO YA
HARAP VOTE DAN KOMENNYA SEBELUM BACA YA
..........
Happy reading ❤️
Di sebuah mansion yang begitu megah terlihat beberapa orang yang sedang berkumpul di ruang keluarga. Sepertinya hari ini mereka sangat bahagia dilihat dari tawa yang tidak henti hentinya.
"Papa hari ini sangat bahagia, karna sebentar lagi dendam kita akan terbalaskan!" ucap kakek tua yang merupakan sosok yang paling di hormati di keluarga ini.
"Bener pa, aku sudah tidak sabar mendengarkan kabar baik itu. Aku harap dia mendapatkan balasan yang lebih parah dari yang dialami oleh adikku." ucap pria satunya.
"Jangan khawatir mas, anak kita pasti akan melakukan itu sebaik mungkin." ucap wanita yang berada disampingnya.
"Papa setuju denganmu menantu!" ucap kakek tua itu.
"Kakek, apakah setelah ini pernikahan ku dengan dia akan dilangsungkan?" tanya perempuan yang berdiri disamping kakek tua itu tiba tiba.
Mereka mengalihkan pandangannya pada perempuan itu, mereka menatap perempuan itu dengan tatapan menjijikan seolah perempuan itu adalah hal paling hina yang pernah mereka ketahui.
"Jangan terlalu berharap bithc! Saya tidak setuju jika cucu saya bersanding dengan wanita hina sepertimu! Jadi buanglah jauh jauh pemikiran gila mu itu! Karna sampai kapanpun, perempuan kelas rendahan dan hina seperti mu tidak akan bisa bersanding dengan cucuku!" ucap kakek tua itu dengan tajam.
"Bukankah kakek sudah berjanji padaku?!" tanya perempuan itu marah.
Mereka tertawa mendengar pertanyaan perempuan itu yang begitu percaya dirinya.
"Apakah kau berpikir aku akan membiarkan putraku menikahi perempuan hina sepertimu?" wanita itu menatap rendah perempuan yang sudah berurai air mata itu.
"Tapi kalian sendiri yang mengatakannya kemarin padaku!" ucapnya.
Wanita itu terkekeh pelan,
"Ayolah, kami mengatakan itu hanya untuk memanfaatkan mu!" ucap wanita itu kasar."KALIAN JAHAT!!" teriak perempuan itu dengan perasaan yang begitu hancur.
"Lagipula kau menikmatinya bukan? Selain mendapatkan kenikmatan, kau juga mendapatkan uang yang begitu banyak. Jadi tidak usah kau berlagak seperti orang tersakiti disaat kau menikmatinya!" ucap pria itu tajam.
"Sekarang enyah lah kau dari mansion ku ini! Aku tidak ingin ada hama menjijikan sepertimu berada di sini!!" ucap kakek tua itu.
"GA!! KALIAN HARUS MENEPATI JANJI KALIAN!!" teriaknya merasa tidak terima, dia merasa seperti dibohongi dan dikhianati oleh orang orang kaya seperti mereka.
"STEEV!! ENYAHKAN PEREMPUAN MENJIJIKAN ITU DARI HADAPANKU! JANGAN BIARKAN DIA MENGINJAKAN KAKI DI MANSION KU INI LAGI!" teriak kakek tua itu pada tangan kanannya.
"Baik tuan," ucap Steev membungkukkan badannya, setelah itu dia menarik kasar perempuan tersebut keluar dari mansion megah ini. Dia mendorong kasar perempuan tersebut setelah berhasil mencapai gerbang mansion megah ini dan menutup rapat pagar itu.
..........
"PENGKHIANAT!!" teriak Alex marah.
Orang yang diteriaki pengkhianat itu hanya menyunggingkan senyum miringnya,
"Ya itu gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Ficção Adolescente[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...