HII GUYSS KEMBALI LAGI!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?
JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM CERITA.
SEBELUM BACA, BISA DONG TINGGAL KAN JEJAK (VOTE) NYA. DENGAN VOTE DARI KALIAN SANGAT MEMBANTU JALANNYA CERITA INI. AKU HARAP KITA BISA SALING BEKERJA SAMA.
I LOVE YOU ALL!!❤️❤️
..........
Happy reading ❤️
"ARKA LO GILA HA!!" teriak Kevin pada Arka yang seperti orang kesetanan.
Arka menghancurkan semua barang apapun yang ada di dekat nya. Dimulai dari dia menendang, memukul bahkan melempar kursi ke sembarang arah, bahkan kevin, Aby dan Ryan hampir menjadi sasaran barang yang dilempar oleh Arka.
"BERHENTI GUE BILANG!!" lagi lagi bentakan Kevin tidak di hiraukan oleh Arka.
"Kalo gini lo ngerusak fasilitas sekolah namanya," decak Aby kesal.
Lihatlah, bagaimana dia tidak kesal? Saat ini suasana kelasnya sangat jauh dari biasanya. Meja dan kursi yang berserakan akibat ulah Arka, bahkan ada yang patah dan hancur. Tetapi orang yang menjadi penyebab semua kekacauan ini masih belum puas dengan apa yang sudah dia lakukan dan masih berusaha buat melampiaskan nya dengan kembali merusak kursi yang sudah rusak.
"Sadar Ka, kalo kek gini lo bukannya nyelesain masalah yang ada malah bikin masalah!" ucap Ryan kesal.
Tetapi percuma, Arka sudah seperti orang tuli yang tidak bisa mendengar kan apa yang mereka katakan.
"Ini cara yang terakhir supaya ni anak sadar," Aby dan Ryan menatap Kevin saat mendengar apa yang dia katakan.
Belum sempat mereka bertanya, mereka sudah lebih dulu mendengar suara pukulan yang begitu kencang.
Bughh
"MAKSUD LO APA ANJING!!" Arka menatap Kevin emosi.
Bagaimana tidak emosi? Pukulan yang dilayangkan Kevin tidak main main rasanya. Bahkan Arka sampai jatuh tersungkur dengan pipi yang membiru lebam dan sudut bibirnya nya yang sobek bahkan mengeluarkan sedikit darah diujungnya. Arka bangkit berdiri dan menghunuskan tatapan tajam kepada Kevin.
"Kalo ga diginiin lo ga akan sadar," ucap Kevin menatap Arka tak kalah tajamnya.
"Mau sampai kapan lo ngelempar dan ngehancurin barang yang ga bersalah? Mau sampai kapan?"
"Emang kalo dengan lo ngehancurin barang masalah lo akan selesai? Alea akan balik lagi sama lo?"
"Ga Ka! Ga!! Alea ga akan pernah mau balik sama lo kalo lo gini!!" bentak Kevin.
"Lo ga usah ikut campur!" desis Arka dingin.
"Trus kalo gue ga ikut campur yang ada fasilitas sekolah hancur gara gara lo, dan juga lo makin buat Alea benci sama lo karna lo udah ngerusak fasilitas sekolah milik papanya. Bukannya membaik yang ada Alea akan makin benci sama lo!" ujar Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...