ALEXA_04

1.3K 67 3
                                    

HII!!

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUM NYA?

SERU GA?

SEBELUM KALIAN BACA AKU HARAP KALIAN MAU LUANGIN WAKTU KALIAN BUAT NGEVOTE, BENTAR KOK GA SAMPAI 2 DETIK

KARNA VOTE DARI KALIAN ITU MEMBANTU BANGET

KARNA AKU BERHARAP BANGET BISA DAPAT SUPPORT DARI KALIAN
AKU HARAP KALIAN MAU BANTU AKU YANG MASIH BARU DALAM NULIS

ITU AJA SIH YANG MAU AKU SAMPAIKAN

SEMOGA KALIAN MENIKMATI ALUR DARI CERITA INI

..........

Happy reading❤️

Mobil Arka memasuki kawasan rumah milik Gilberd.

"Makasih pak," ucap Arka pada pak Samsul.

"Santai aja atuh den, udah tugas bapak juga," ucap pak Samsul.

"Kalau gitu Arka kedalam dulu pak," ucap Arka yang diangguki oleh pak Samsul.

Di depan pintu utama rumah Alea, Arka membunyikan bel yang ada di samping pintu.

"Bentar!!" ucap seseorang dari dalam.

Tak lama pintu pun terbuka menampilkan seorang ibu ibu.

"Eh den Arka? Cariin non Lea ya?" tanya ibu itu.

"Iya mbok Jum, Alea nya ada?" tanya Arka.

Mbok Jum adalah pembantu senior di rumah Alea, mbok Jum sudah melayani mereka dari Alea kecil dan keluarga Gilberd sudah menganggap mbok Jum seperti keluarga mereka sendiri begitupun dengan pak Samsul.

"Ada, lagi di ruang keluarga sama tuan dan nyonya." ucap mbok Jum.

"Kalau gitu Arka kedalam dulu mbok," pamit Arka yang diangguki mbok Jum.

Diruang keluarga, Samuel menatap anaknya yang terlihat begitu rapi, keliatannya mau pergi.

"Kemana?"

Alea menoleh kearah papanya saat mendengar suaranya.

"Mau jalan sama Arka," jawab Alea.

Alea berjalan kearah papanya dan duduk di sampingnya.

"Trus Arka nya mana?" tanya Fiola, mama Alea yang berada di samping kanan Alea.

Jadi posisi Alea saat ini, dia ada di tengah tengah antara papa dan mamanya.

Alea menatap mamanya,
"Lagi di jalan katanya ma,"

Sedari tadi Ken tidak melepaskan tatapannya dari sang adik, Alea. Alea yang merasa diperhatikan mengalihkan pandangannya dan bertubrukan dengan mata teduh sang kakak yang menatapnya tajam

"Kenapa?" tanya Alea.

"Sama siapa keluarnya?" tanya Ken dingin.

Alea menghembuskan nafasnya lelah,
"Kan udah di bilang tadi mau keluar sama Arka," Alea menatap ken kesal. "jangan mulai deh bang," lanjutnya.

Karna setiap Alea mau keluar Ken selalu bertanya dengan siapa Alea keluar begitupun dengan dia, karna Ken ataupun dia tidak mengizinkan Alea keluar dengan cowo manapun kecuali mereka.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang