HII GUYSS KETEMU LAGI SAMA AUTHOR!!
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
APAKAH ADA YANG INGIN KALIAN SAMPAIKAN?
SPAM DENGAN NYEBUTIN NAMA NYA DONK
JANGAN LUPA TANDAI JIKA ADA YANG TYPO YA DAN MAAF TYPO MASIH BERTEBARAN
JANGAN LUPA SEBELUM BACA TINGGALKAN JEJAK (VOTE+KOMENT AND FOLLOW)
..........
Happy reading ❤️
Pagi ini dihiasi dengan canda tawa Alea, Zidan dan Klein yang sedang ada di meja makan. Mereka entah membicarakan apa sampai tertawa begitu lepasnya.
Alea menyeka sudut matanya yang sedikit berair.
"Ihh jahat,""Anjing jahat banget lo," ucap Zidan disela tawanya.
Perlu kalian tahu Zidan itu sangat dingin begitupun dengan Klein dan mereka akan mencair hanya dengan orang orang tertentu, seperti sekarang ini.
"Abis nya gue kesel banget sama tuh banci dan saking kesalnya gue ga sengaja gituin dia," ucap Klein yang kembali mengundang tawa Zidan dan Alea.
Bagaimana tidak kesal, saat Klein hendak pergi ke toilet ada yang ngikutin nya, tapi Klein masih berpikir positif mungkin dia juga mau ke toilet. Tapi selesai dari toilet, cowok setengah perempuan itu malah bergelayut pada lengan Klein membuat semua pasang mata menatap mereka heran plus jijik. Dan tanpa tau malu nya cowok itu malah mengelus dada bidang Klein membuat Klein bergidik ngeri dan mendorong cowok tersebut. Saat cowok tersebut hendak mendekati nya, Klein lari dan ga sengaja ke sandung kakinya sendiri dan cowok itu caper ingin menolong Klein, bukannya romantis Klein malah tidak sengaja berpegangan kepada celana cowok tersebut sampai celananya melorot kebawa.
Semua orang tertawa, Klein yang heran mendongak menatap keatas. Pandangannya jatuh pada satu titik dan melihat pakaian dalam yang digunakan cowok itu berwarna pink dan bergambar hello Kitty. Sialan, Klein cepat cepat berdiri dan sedikit menjauhi cowok gila itu. Dapat Klein lihat wajahnya yang memerah menahan malu, tapi Klein bodoh amat siapa suruh kecentilan sama dia, dan sorry dia masih normal. Saat melihat Klein juga ikut menertawakannya cowok tersebut berlari menjauhi tempat tersebut, tapi sebelum itu dia sempat menatap Klein dengan tatapan marahnya yang malah membuat Klein bertambah jijik dan ngeri sekaligus.
Klein menggeleng kan kepalanya saat mengingat kejadian sial yang menimpa nya diawal masuk sekolah. Sedangkan Alea dan Zidan, mereka malah tambah mentertawakan Klein yang sedang apes itu.
Mereka bahkan memegang perutnya yang terasa keram akibat tertawa sedari tadi.
Alea menabok kuat lengan Klein yang ada disampingnya.
"Trus gimana setelah itu?" tanya Alea.Klein menggeleng, "Ya ga gimana gimana, cuma dia kabur tapi sebelum itu dia natap gue dengan muka dia yang sudah memerah,"
"Ya gimana ga merah, orang lo melorotin celananya!" kekeh Alea.
"Sialan lo Klein, sampai malu anak orang lo bikin," ucap Zidan sedikit tertawa.
"Ckh, siapa suruh gelendotin gue!" decak Klein.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...