ALEXA_47

873 42 35
                                    

HII READERS!!

GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?

JANGAN LUPA RAMAIKAN PART SEBELUM"NYA YA!

SEBELUM BACA JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK TERLEBIH DAHULU (VOTE DAN KOMENT)

TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO!

..........

Happy reading ❤️

Hari ini adalah hari minggu dimana semua kegiatan di liburkan dari kegiatan sekolah, kampus bahkan kantor.

Di kediaman Gilberd lebih tepatnya diruang keluarga terlihat Samuel yang begitu fokus dengan koran yang berada di tangannya dengan kopi yang selalu menemani segala aktifitas nya.

"Pa,"

Samuel mengalihkan pandangannya dari koran kearah asal suara yang memanggil nya, terlihat disana Alex yang berdiri dengan muka bantalnya, sepertinya putra nya itu baru bangun tidur dan langsung turun kebawah tanpa mencuci muka terlebih dahulu. Alex mendudukkan dirinya di sofa yang ada disamping papanya.

"Kenapa?" Samuel kembali fokus dengan koran yang ada ditangan nya.

"Mama mana?" Alex menyenderkan dirinya di sofa dengan mata yang masih mengantuk.

"Mama lagi di dapur bikin sarapan," Alex mengangguk kan kepalanya paham.

"Yang lain mana?" Alex menatap kearah papanya yang begitu fokus dengan korannya.

"Mungkin masih tidur pa,"

"Pa Alex keatas dulu mau mandi," setelah mendapat anggukan dari sang papa Alex berlalu dari sana menuju kamarnya yang berada dilantai dua.

"Anak anak udah bangun pa?" Samuel mengalihkan pandangannya kearah sang istri yang sedang berjalan kearahnya.

Samuel menutup korannya dan meletakkan nya diatas meja,
"Alex udah bangun dan keatas lagi mau mandi,"

"Terus yang lain?"

"Mungkin masih tidur ma,"

Fiola mendudukkan dirinya di sofa yang tadi di duduki oleh Alex.

"Selamat pagi pa, ma!"

Mereka mengalihkan pandangannya, terlihat disana Althario yang menuruni tangga dengan pakaian santainya menghampiri mereka.

"Pagi sayang," ucap keduanya.

"Adek adeknya udah pada bangun belum?" tanya Fiola.

"Iyo ga tau ma, mungkin masih pada tidur," Althario mendudukkan dirinya disamping Fiola.

"Gimana sama kuliahnya?" tanya Samuel.

"Baik pa,"

"Ada masalah selama kamu kuliah?" tanya Samuel lagi.

"Ga ada pa, semuanya aman,"

"Ada yang jahatin kamu? Kalo ada yang jahatin kamu atau kamu merasa ada yang gangguin kamu bilang aja sama papa," ucap Samuel.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang