HII ALL!!
BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SEBELUM BACA
TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DALAM CERITA
..........
Happy reading ❤️
Sore ini seperti janji Arka tadi disekolah yang akan membawa Alea jalan jalan, sekarang mereka sedang berada disebuah danau yang berada di tepi sebuah taman.
Alea hanya diam menatap danau yang ada di depannya, sementara Arka sedang membelikan Alea es krim.
"Nih," Arka menyodorkan es krim tersebut di depan wajah Alea.
Alea mendongak menatap Arka dan mengambil es krim yang disodorkan nya.
"Makasih,"
"Hmm,"
Arka duduk disamping Alea dan juga memilih ikut menatap danau.
"Lea,"
Alea menoleh kesamping menatap Arka,
"Kenapa Ka?"Arka hanya diam menatap Alea lekat, Alea yang ditatap menjadi salah tingkah.
"Kok lo natap guenya gitu banget?" kekeh Alea canggung.
Arka semakin menatap Alea lekat, perlahan tapi pasti Arka mulai memajukan wajahnya kearah Alea. Alea yang melihatnya memundurkan wajahnya dari Arka, tapi sebelum itu terjadi Arka sudah lebih dulu memegang tengkuk Alea agar tidak menjauh dari nya.
Wajah mereka hanya berjarak 3 cm saja, Arka mulai memiringkan kepalanya dan Alea hanya mampu memejamkan matanya takut. Setelah itu.
"Kakak ngapain?"
Alea buruh buruh menjauhkan wajahnya dari Arka, sekarang wajahnya sudah semerah tomat.
"Sialan," maki Arka.
Alea menatap kearah anak kecil perempuan tersebut dan berjongkok di hadapannya.
"Oh itu, kakak lagi main tiup tiupan," jawab Alea kikuk.
"Oo, Icha juga mau main donk!!"
"Nama kamu siapa?" tanya Alea.
"Nama aku Alisyah, kakak cantik panggil aja Icha," ucap Icha menatap Alea polos.
"Icha ga boleh main gituan," ucap Alea menjelaskan.
"Kenapa Icha ga boleh main sedangkan kakak cantik boleh?" tanya Icha.
"Hmm, karna Icha masih kecil,"
Anak kecil tersebut hanya menganggukkan kepalanya,
"Jadi kalau Icha udah besar boleh main gituan?" tanya nya lagi.Alea terdiam menatap Icha yang menatapnya dengan memiringkan kepalanya, uhh menggemaskan sekali anak ini.
"Hahaha tergantung situasi kalau Icha udah nikah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...