ALEXA_53

586 20 3
                                    

HII READERS!!!!

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?

MENURUT KALIAN CERITA INI MAKIN KESINI MAKIN SERU GA?

JANGAN LUPA TANDAI JIKA TERDAPAT TYPO DIDALAM CERITA!

HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM KALIAN MULAI MEMBACA

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA YA!!

SEE YOU ALL!!

..........

Happy reading ❤️

Samuel dan Fiola telah berangkat menuju Amerika, sekarang di rumah kediaman Gilberd hanya tersisa Alea, Alex, Deo dan Geo. Sedangkan untuk Althario, dia juga ikut berangkat ke Amerika bersama dengan Samuel dan Fiola karna masa liburnya telah berakhir dan untuk Klein, dia telah pindah ke apartemen. Klein tetap ngotot ingin pindah ke apartemen, dia ingin hidup mandiri disana dan tidak ingin terlalu lama merepotkan Samuel. Awalnya Samuel menolak keras dengan keputusan dari anak sahabatnya, hingga pada akhirnya di perbolehkan dengan segala rayuan maut yang di keluarkan oleh Klein.

"Abang,"

Mereka mengalihkan pandangan nya kearah Alea yang baru saja turun menghampiri mereka bertiga.

"Kenapa dek kenapa?" tanya Deo.

"Iya sayang kenapa?" tanya Geo.

"Kenapa hm?" tanya Alex.

Mereka bertiga menatap Alea heran karna tatapan serius yang Alea layangkan pada mereka. Tidak biasanya Alea seperti ini, apakah ada sesuatu?

"Alea mau ngomong sesuatu sama kalian," Alea mendudukkan dirinya disamping Alex.

Sedangkan Deo dan Geo, mereka berdua duduk lesehan di bawah karna sedang bermain playstation.

"Yang kamu bilang di rumah sakit tadi?" tanya Alex yang diangguki Alea.

"Iya bang, ini tentang Raisa!" Alex, Deo dan Geo menatap Alea heran.

"Bukannya dia orang yang menyakiti kamu?" tanya Deo.

"Dia apain kamu lagi? Bukan kah dia mengalami kecelakaan kemarin?" tanya Geo menatap Alea intens.

"Alea mau minta tolong sama kalian buat nyari tau siapa pelaku yang udah nabrak Raisa," Alea menatap mereka sendu.

"Buat apa?" Alex mengusap rambut Alea lembut.

"Gini bang, Alea sama Kania beranggapan kalo Raisa itu sengaja di tabrak bang. Soalnya sebelum dia kecelakaan, Raisa bilang sesuatu sama Alea. Dan setelah itu dia ga yakin akan keselamatan dia, karna orang itu tau kalau Raisa mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak boleh dia ketahui," ucap Alea menjelaskan.

"Tentang apa?" tanya Deo.

"Abang ingatkan waktu kejadian dikelas pas kalian datang kalian liat kalo Raisa lagi ngomong sama Alea dan Kania tapi disela sama Zyro?" tanya Alea yang diangguki mereka bertiga.

"Dia ngomongin apa sama kamu?" tanya Geo.

"Tapi kalian janji dulu sama Lea kalo kejadian dan yang Alea ceritain ini hanya kita berlima aja yang tau!" Alea menatap mereka serius dengan menyodorkan jari kelingkingnya.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang