ALEXA_32

1.2K 70 8
                                    

HII!! HII!!

GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?

SERU GA?

HEHE, MAAF LAMA UPDATE:(

JANGAN LUPA SEBELUM BACA, VOTE DAN KOMENT YA!!

...........

Happy reading ❤️

Suasana di kantin yang begitu ramai membuat para siswa berdesak desakan mengantri makanan, bahkan ada yang masih berdiri karna belum kebagian tempat duduk dan ada juga yang menunggu siswa lain selesai makan agar mereka bisa menempati meja tersebut.

Di meja tengah, di sana terdapat Arka dan sahabat nya yang sedang menikmati makanan milik mereka masing masing.

Jika kalian bertanya apakah disana ada Raisa dan Kania? Maka jawabannya tidak. Karena semenjak insiden itu, semuanya memang benar benar berubah.

Di meja Arka, Arka hanya diam menikmati makanannya dan sesekali juga ikut menimpali ucapan sahabatnya.

"Lo pada tau ga?" tanya Aby.

"Apaan?" Ryan menatap Aby yang berada disampingnya.

"Dari gosib yang gue dengar nih ya, katanya sekolah kita kedatangan 8 murid baru," jawab Aby.

"Buset, banyak bener!" celetuk Kevin.

"Lo tau ga Ka?" Aby menatap Arka yang hanya diam menyimak ucapan mereka.

"Ga," jawab Arka sekenanya.

"Lo tau, katanya lagi murid baru itu masuk ke kelasnya Alea," ucap Aby.

Arka yang mendengar nama Alea mendongak kan kepalanya menatap kearah Aby. Sedangkan yang lainnya juga melakukan hal yang sama seperti yang Arka lakukan.

"Lo tau dari mana?" tanya Arka.

"Gue dengar dari adek kelas pas gue mau kesini,"

"Tapi yang gue heranin nih ya, kok bisa sih langsung sekaligus dalam satu kelas yang sama?" heran Aby menatap mereka semua.

Mereka membenarkan apa yang diucapkan oleh Aby, benar juga. Kok bisa di terima dalam satu kelas yang sama sekaligus? Padahal mereka jelas tau, sekolah ini tidak menerima sembarang siswa pindahan, kecuali dari sekolah terkenal dan itupun harus dengan nilai yang sangat tinggi. Apalagi ini siswa pindahan kelas 12 yang memang sangat sulit diterima, kemungkinan besar hanya 10% itupun berkat nilai yang memang sangat tinggi.

"Iya juga ya, gue jadi penasaran mereka seperti apa sampai sampai bisa pindah dan masuk ke sekolah ini disaat kelas 12," ucap Ryan.

"Trus lo tau ga mereka masuknya kapan? Penasaran banget gue," ucap Kevin.

"Ga tau juga, gue dengar nya cuma sekilas," jawab Aby.

"Menurut lo gimana Ka?" tanya Kevin.

"Ga peduli gue," Arka kembali melanjutkan makannya yang sempat tertunda.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang