HII GUYSSS!!
GIMANA SAMA PART SEBELUMNYA?
JANGAN LUPA FOLLOW TERLEBIH DAHULU AGAR KALIAN BISA DAPAT NOTIFIKASI UPDATE CERITA INI.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SEBELUM BACA
...........
Happy reading ❤️
Bel pertanda pulang sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Diparkiran hanya ada Alea dan Alvaro, sedangkan yang lain sudah pergi terlebih dahulu menuju markas.
"Yuk," ucap Alea saat sudah berdiri dihadapan Alvaro.
"Udah selesai?" tanya Alvaro yang diangguki Alea.
Alea tadi meninggalkan buku tugasnya di kelas membuatnya harus kembali lagi ke kelas itu. Beruntung masih ada beberapa orang lagi di kelas jadi Alea tidak terlalu takut akan sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Saat Alea sudah duduk dengan nyaman di jok belakang motornya, Alvaro mulai melajukan motor sportnya meninggalkan kawasan sekolah.
"Tadi di kantin kenapa ngomong gitu?" Alvaro menatap Alea yang ada di belakangnya melalui kaca spion motornya.
Alea mendengus dan menatap Alvaro yang sedang menatap nya lewat kaca spion,
"Kenapa? Ga suka?""Bukan gitu Lea,"
"Siapa yang ngajarin kamu ngomong kasar sama orang lain?" tanya Alvaro lembut.
"Dia ngeselin, lagian dia juga pantes digituin!" ucap Alea.
Alvaro membawa kedua tangan Alea agar memeluk pinggangnya dan mengusap kedua tangan itu lembut,
"Lain kali ga boleh gitu lagi, kalau sampai kamu ngomong kasar siap siap aja kamu di hukum,"Alea mendengus kesal mendengarnya,
"Ga bisa gitu dong. Lagian dia juga suka mancing mancing emosi aku terus,""Diemin aja," ucap Alvaro lembut.
Alea mendelik menatap Alvaro lewat kaca spion,
"Kamu kok belain dia terus sih? Apa jangan jangan kamu suka lagi sama dia?" tanya Alea penuh selidik.Alvaro menatap Alea melalui spion yang langsung memperlihatkan wajah Alea yang di tekuk,
"Bukan gitu,""Aku ga mau kamu ngomong kasar, dan soal aku belain dia itu ga bener!"
"Aku juga ga suka sama dia. Aku cuma milik kamu, begitu pun dengan kamu yang cuma milik aku," ucap Alvaro.
Alea menyenderkan kepalanya di bahu tegap milik Alvaro,
"Kamu ga bohong kan?""Buat apa aku bohong," ucap Alvaro.
"Siapa tau kan, soalnya aku takut aja," ucap Alea yang masih menyenderkan kepalanya nyaman dibahu Alvaro.
"Takut kenapa?" tanya Alvaro.
"Aku takut aja pas aku udah terlalu mencintai kamu, tapi ternyata kamu cuma mainin perasaan aku," lirih Alea.
"Emang kamu udah cinta sama aku?" tanya Alvaro memastikan.
"Ya udah dong! Lagian siapa coba yang ga baper diperlakukan dengan lembut seperti aku?" tanya Alea sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA [LENGKAP]
Teen Fiction[ Follow dulu sebelum baca ] ALEXA STEVANI FRANSISCA GILBERD gadis ceria yang dikenal dengan kebaikannya. Bahkan dia banyak di sukai oleh siapapun termasuk orang asing yang baru mengenal nya karna kebaikannya. Disaat semua orang menyukai kebaikannya...