ALEXA_28

1.5K 112 21
                                    

HII KETEMU LAGI!!

SPAM HII DONK DISINI 👉

BAGAIMANA DENGAN PART SEBELUMNYA?

MENURUT KALIAN ALURNYA SESUAI GA SIH?

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SEBELUM BACA, SEPERTI FOLLOW, VOTE DAN COMENT

..........

Happy reading ❤️

Bughh

"Sialan!" maki Arka.

Nafas Arka naik turun berusaha untuk mengatur emosinya yang saat ini tidak bisa dikontrol, jika bukan sahabat nya yang saat ini sedang berdiri di hadapannya sudah dari tadi Arka bunuh.

"KENAPA LO GA BILANG SAMA GUE ANJING!!" bentak Arka menatap Kevin tajam.

Sedangkan Aby dan Ryan hanya diam menatap Arka dan Kevin dengan pandangan menyesal, mereka menyesal dengan semua kejadian yang saat ini sedang menimpa mereka, mereka menyesal dengan semua kejadian yang telah terjadi dan mereka menyesali semuanya.

"COBA LO BILANG DARI AWAL, MUNGKIN SEMUANYA GA AKAN KEK GINI," ucap Arka.

Kevin mengusap sudut bibirnya yang berdarah akibat pukulan dari Arka.

"Karna gue percaya sama lo kalo lo ga akan mudah ketipu sama omongan orang asing jika tidak ada bukti,"

"Tapi apa? Lo malah lebih milih percaya sama dia ketimbang cewek lo sendiri, jadi disini siapa yang salah GUE apa LO?" tekan Kevin.

Bughh

"Trus kenapa lo ga kasih tau gue yang sebenarnya?" tanya Arka setelah kembali memukul Kevin.

"KARNA GUE PERCAYA LO PINTAR, LO SEORANG LEADER SUDAH PASTI LO BANYAK MENGGUNAKAN OTAK, TAPI TERNYATA GUE SALAH, LO SAMA SEKALI GA GUNAIN OTAK LO," bentak Kevin.

"APA MAKSUD LO BANGSAT!!" teriak Arka tidak terima.

"APA? GA TERIMA LO? KENYATAANNYA EMANG GITU, GUE NGALAH SAMA LO SOAL PERASAAN GUE SAMA LEA, GUE PERCAYAIN KALO LO AKAN SELIDIKI LEBIH DULU, TAPI MAKIN KESINI LO MAKIN GOBLOK, LO PERCAYA DENGAN GAMPANGNYA TANPA CARI BUKTI YANG KUAT,"

"DAN SAAT LO LEBIH MILIH NYAKITIN LEA, GUE BERPIKIR DISITU GUE ADA KESEMPATAN BUAT DEKET SAMA DIA DAN JADIIN LEA MILIK GUE, TAPI SIALNYA LEA LEBIH MILIH LO YANG BRENGSEK ITU!!"

"GUE GA TERIMA, GUE MERASA EGO DAN HARGA DIRI GUE DIRENDAHIN DAN GUE LEBIH MILIH BUAT BALAS DENDAM SAMA DIA,"

"DAN ASAL LO TAU GUE NYESEL, GUE NYESEL UDAH NYAKITIN DIA, dan sialnya gue baru ngerasain nya sekarang disaat semua nya udah terlanjur hancur," lirih Kevin.

"KALO DARI AWAL LO CERITAIN SEMUA NYA GA AKAN BERANTAKAN KAYA GINI!!" bentak Arka yg masih menyalahkan semua kejadian yang terjadi sampai hari ini karna keegoisan Kevin.

"LO EGOIS!!" ucap Arka.

"LO YA-"

"DIAM!!" teriak orang itu yang menyela ucapan Kevin.

ALEXA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang